Gegara Pasang Spanduk AMIN, Ternak Punya Pendukung Anies Dibantai

Liputanindo.id LAMPUNG – Malang dialami pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Lampung. Hanya gara-gara memasang spanduk pasangan AMIN, sapi milik warga bernama Zul, jadi sasaran amuk oknum warga.

Kasus teror di Lampung ini pun heboh di media sosial (Medsos). Teror terhadap pendukung AMIN tersebut disampaikan oleh salah satu pengguna akun X @TSolihien yang diunggah pada Kamis (28/12/2023) silam.

Dirikun tersebut membuat cuitan yang menginformasikan bahwa seorang warga Lampung bernama Zul diduga telah mengalami aksi teror oleh orang tak dikenal (OTK).

Terdapatpun dugaan penyerangan tersebut karena Zul memasang spanduk Capres-Cawapres AMIN di rumahnya. Menurut keterangan dari pemilik akun, rumah Zul dilempar batu oleh OTK.

Cek Artikel:  Tanggapi Putusan PTUN, MK Tepis Isu Anwar Usman Kembali Jabat Ketua MK

“Malam tadi rumah pak Zul di Lampung, di intimidasi dilempari batu oleh orang tak dikenal, karena beliau memasang Spanduk AMIN 2024,” bunyi cuitan akun tersebut dikutip Kilat.com pada Jumat, 30 Desember 2023.

Tak sampai disitu, bahkan penyerang dengan tega membantai hewan ternak milik Zul. Diketahui 5 ekor sapi milik Zul diserang menggunakan senjata tajam sehingga kondisinya terlihat sangat mengenaskan.

“Intimidasi bahkan lebih biadab, 5 ekor sapi beliau dibantai juga oleh orang tak dikenal dengan sangat keji..” lanjut akun tersebut.

Cuitan tersebut juga mengunggah bukti foto rumah Zul yang ditempeli 5 buah spanduk pasangan AMIN. Dan sebuah video pendek berdurasi 20 detik yang menampilkan kondisi mengenaskan sapi milik Zul.

Cek Artikel:  Bejat! ASN Dishub DKI Cabuli Bocah 11 Mengertin

Dalam video tampak sapi tersebut masih dalam keadaan hidup namun mengalami beberapa luka serius pada tubuhnya. (DID)

Mungkin Anda Menyukai