Cucurella Ungkapkan Rasa Kecewa Gagal Meraih Kemenangan vs Arsenal

Sangat disayangkan bagi Chelsea yang gagal raih tiga poin di laga lanjutan Aliansi Inggris 2023/24 kontra Arsenal. Dalam pertandingan itu, skuad asuhan Mauricio Pochettino sejatinya sudah bermain baik dengan unggul 2-0 lewat gol Cole Palmer dan Mykhailo Mudryk.

Kai Havertz, Marc Cucurella

Kai Havertz, Marc Cucurella / Marc Atkins/GettyImages

Tetapi keunggulan dua gol tersebut, tak bisa dijaga sampai pertandingan berakhir. Alasan, The Gunners justru mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hanya dalam kurun waktu tujuh menit di penghujung laga (gol dicetak oleh Declan Rice dan Leandro Trossard).

Menyantap Chelsea batal merayakan kemenangan kontra Arsenal, membuat Marc Cucurella menyayangkan hal tersebut dan mengklaim bahwa performa yang ditunjukkan rekan-rekannya pantas untuk dapatkan hasil positif.

Cek Artikel:  Cannavaro Sebut Penyerang Inter Layak Main untuk Real Madrid atau Manchester City

“Saya mengetahui kami bermain imbang, namun rasanya seperti kalah usai kami bisa memegang kendali,” ujar Cucurella dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Kami bermain sangat baik, semua pemain tampil bagus. Tetapi, kami perlu meningkatkan kemampuan dalam mengendalikan permainan karena seahrusnya bisa meraih kemenangan,” tutupnya.

Selanjutnya, Chelsea akan melakoni laga lanjutan Aliansi Inggris dengan bertemu Brentford di hari Sabtu (28/10) pukul 18:30 WIB.

Mungkin Anda Menyukai