Alva Jalin Sejumlah Kolaborasi untuk Perluas Layanan Purnajual Motor Listrik

Alva Jalin Sejumlah Kolaborasi untuk Perluas Layanan Purnajual Motor Listrik
Ilustrasi(Dok Alva)

PRODUSEN motor listrik Alva mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Otoklix, Sitepat, dan Mister E-Bike pada hari kelima ajang GIIAS 2024. Kolaborasi tersebut diharapkan dapat mempermudah proses purnajual, perawatan motor listrik, hingga pembelian motor listrik Alva.

Chief Commercial Officer Alva Krisna Murti menegaskan visi ALVA yang berfokus pada gaya hidup berkelanjutan melalui produk-produk motor listrik dan layanan pendukungnya. “Alva melanjutkan semangat kolaborasi melalui kemitraan dengan Otoklix, Sitepat, dan Mister E-Bike untuk mempermudah proses purnajual, perawatan motor, hingga pembelian motor listrik Alva,” kata Krisna dalam keterangannya, Senin (22/7).

Service Development Otoklix Julio Angga Saputra menyampaikan bahwa pihaknya menyediakan berbagai layanan perawatan berkala seperti penggantian oli, pengecekan baterai, dan perawatan rem. Dengan kerja sama ini, konsumen Alva sudah dapat melakukan layanan perawatan purnajual di beberapa cabang Otoklix yang berada di Simprug, Ciputat, Depok, Daan Mogot dan Jatimakmur.

Cek Artikel:  Uji Emisi Kini jadi Syarat Bayar Pajak Kendaraan

Baca juga : Penduduk Bisa Gantikan Motor leletnya jadi Motor Listrik, Ini Syaratnya 

“Ke depannya Otoklix juga menyediakan layanan perbaikan dan penggantian suku cadang serta detailing motor listrik Alva,” ungkapnya.

Sementara itu, Sitepat menyediakan layanan perawatan dan perbaikan untuk motor listrik Alva yang sudah bisa diakses di beberapa lokasi yaitu Jakarta, Bekasi, Jogja, dan Bali. Selain itu, melalui Sitepat, calon konsumen juga dapat melakukan transaksi pembelian motor listrik Alva.

Direktur Operasional Sitepat Reggy Hermawan juga menyebutkan rencana perluasan jaringan layanan ke kota-kota lain agar lebih banyak pengguna Alva yang bisa menikmati layanan ini. “Kami sedang merencanakan perluasan jaringan pelayanan ke kota-kota lain agar lebih banyak pengguna Alva yang bisa menikmati layanan kami juga,” kata Reggy.

Cek Artikel:  Donny Pur Formal Jadi Presiden MBSL Periode 2024-2026

Baca juga : Alva One Skutriknya Kaum Urban

Owner Mister E-Bike Hendra menambahkan, pihaknya tidak hanya menjual produk motor listrik tetapi juga memberikan layanan pascapenjualan di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur.

Di samping itu, kolaborasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa perawatan motor listrik Alva tetap sesuai dengan standar yang diterapkan oleh tim R&D. Tim teknisi dari Otoklix, Sitepat, dan Mister E-Bike dilatih rutin untuk mengikuti teknologi terbaru dan melakukan instalasi suku cadang asli.

Melalui kolaborasi ini, Alva, Otoklix, Sitepat, dan Mister E-Bike tidak hanya menyediakan layanan purnajual tetapi juga membangun komunitas yang lebih sadar akan pentingnya keberlanjutan dan perawatan yang tepat untuk kendaraan listrik mereka.

Cek Artikel:  Primerkan Keselamatan, Chery OMODA dan JAECOO Gunakan Struktur Inovatif

Kolaborasi ini dinilai sebagai langkah besar menuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan dan efisien. Dalam hal ini, Alva dan mitra-mitranya berkomitmen untuk terus memberikan solusi yang komprehensif dan mudah diakses bagi pengguna motor listrik. 

Mungkin Anda Menyukai