Pede Kuasai Ilmu Tak Kasat Mata, Pria Bugil di Bekasi Nekat Masuki Rumah Anggota

Liputanindo.id JAKARTA – Video seorang pencuri berhasil ditangkap oleh warga dalam keadaan tanpa pakaian alias bugil viral di media sosial (medsos) instagram. Pria itu ditangkap saat berusaha memasuki rumah warga di wilayah Bintara, Bekasi.

Kocaknya, aksi nekat tersebut dilakukan lantaran pelaku tengah menguji ilmu tak kasat mata yang sedang dipelajarinya. Tetapi naas, aksi pelaku dipergoki warga yang melintas.

Dalam rekaman video yang viral, pelaku tersebut dengan santai berjalan menuju rumah yang hendak dicuri, tanpa memperdulikan keadaan telanjangnya.

Mengingat pemilik rumah sedang dalam masa liburan, pelaku melihat kesempatan untuk melakukan pencurian.

Ketika mencoba meraba-raba di depan pintu dan mencoba membukanya, ia akhirnya tertangkap basah oleh penduduk setempat.

Cek Artikel:  Polisi Bongkar Pabrik Rumahan Narkoba ‘Happy Water’ di Semarang

Terlihat pria tersebut terlihat bingung melihat bahwa warga mengetahui aksinya.

Ketika berhasil ditangkap oleh warga, pencuri itu mencoba untuk melarikan diri. Tetapi, upayanya digagalkan dan akhirnya dia dihadapi oleh amukan warga.

Anggota kemudian menggulingkan pencuri tersebut dan mengikat kaki serta tangannya sebagai bentuk hukuman atas perbuatannya yang tidak terpuji.

Dalam keadaan tertangkap, pelaku malah mengajukan pertanyaan aneh kepada warga. “Kenapa kalian bisa melihat saya?” tanya pelaku.

Setelah diusut lebih lanjut, ternyata pria tersebut sedang menggunakan ilmu tidak kasat mata dengan metode tanpa busana. (DID)

Mungkin Anda Menyukai