Jadon Sancho Masuk dalam Daftar Transfer Pemain untuk Januari 2024

Spekulasi mengenai masa depan Jadon Sancho dengan Manchester United terus menjadi bahan pembicaraan. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu masih diasingkan dari skuad senior timnya. Sancho hanya mendapat izin untuk menjalani sesi latihan secara individual.

Permasalahan ini terjadi setelah Sancho mengeluarkan pernyataan secara publik untuk membalas kritik dari Erik ten Hag selaku manajer. Sejak pernyatan itu disampaikan, Sancho diasingkan dari skuad senior MU. Ten Hag – yang disebut dapat membuka pintu kepada pemainnya apabila ia meminta maaf – tetap menegaskan sikapnya hingga kini mengingat permintaan maaf itu belum datang.

Laporan dari 90min menyatakan bahwa manajemen Manchester United kini telah memulai proses perencanaan untuk melepas Jadon Sancho. Pemain berusia 23 tahun itu masuk dalam daftar transfer jelang pembukaan bursa transfer musim dingin pada Januari 2024.

Cek Artikel:  Ancelotti Konfirmasi Jude Bellingham Tak Alami Cedera Serius

Sancho sebelumnya dikaitkan dengan peluang untuk kembali ke Bundesliga. Borussia Dortmund beberapa kali diberitakan. Tetapi terdapat kabar lain yang menyatakan bahwa Sancho tidak masuk dalam prioritas Die Borussen. Unsur finansial juga membuat peluang bagi Sancho untuk kembali ke mantan klubnya cukup rendah.

Manajemen Man Unitd bahkan disebut dapat memberikan kesempatan kepada Sancho untuk dipinjamkan ke klub lain selama 18 bulan. Unsur itu dapat memberi beban finansial yang lebih ringan bagi klub yang berminat terhadap jasa mantan pemain akademi Manchester City tersebut.

Cek Artikel:  Dampingi STY, Justin Hubner Percaya Indonesia Kalahkan Australia Besok Malam - Liputanindo.id

Sancho telah mendapatkan dorongan untuk menyatakan permintaan maaf kepada Erik ten Hag. Tetapi minimnya perkembangan terkait hal itu membuat Sancho semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford.

Mungkin Anda Menyukai