Nathalie Holcher Dikabarkan Siap Naik Pelaminan, Pulang Kampung Sule Merana?

Liputanindo.id JAKARTA – Info datang dari mantan istri komedian Sule, Nathalie Holcher. Setelah dikabarkan mengalami Kasih Pelan Bersemi Kembali (CLBK) dengan mantan kekasihnya sejak SMU bernama Faris.

Kini keduanya dikabarkan siap naik kepelaminan, padahal Nathalie belum juga genap setahun menjadi janda pasca diputuskan bercerai oleh pengadilan agama Cikarang, tanggal 10 Agustus 2022.

Baca Juga:
Namanya Disebut Ikut Promosikan Judi Online, Sule Merasa Tertipu

Kemantapan hati Nathalie terhadap Faris juga tersirat dalam unggahan Channel Youtubenya yang memperlihatkan kedekatan Faris dengan Adzam Adriansyah Sutisna yang merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Sule.

Dalam Video itu terlihat Faris hadir bukan sekedar seorang mantan, sepertinya dia mantap bahagia bakal menjadi ayah samsung dari Adzam.

Cek Artikel:  Fiersa Besari dan Nadin Amizah Kritik Acara Musik yang Larang Musisi Tampilkan Peringatan Darurat

Bahkan Nathalie mengenalkan Faris kepada Adzam dengan sebutan papa. Meski demikian belum diketahui pasti kapan keduanya akan naik ke pelaminan, namun dalam siaran podcast bersama Eko Patrio, Faris mengaku memang menyayangi Adzam, karena menurutnya dengan sosok ibunya dirinya sudah pasti sayang.

“Sayang Anak, alasannya kalau ibunya sudah pasti sayang,” ujar Faris superti dikutip dari Channel Youtube Eko Patrio, Rabu (16/11/2022).

Di lain sisi kedua pasangan itu nampak bahagia go publik menunjukan kemesraannya, komedian Sule nampak merana lantaran tidak lagi dikebali oleh sang anak.

Dan benarkah hal itu membuat Sule terpukul hingga memutuskan hijrah ke kampung halamannya.

“Yang saya tangisin takutnya azam tidak tahu bapanya siapa. Itu yang saya sedihkan, tapi ya kita kembalikan saja pada tuhan Karena perjalanan saya begini ya mau gimana lagi,” kata Sule dikutip dari Status Selebriti.

Cek Artikel:  Kisruh Dua Pangeran Inggris, Harry – William Sulit Berdamai?

Tetapi ia berkeyakinan, jika seorang anak kecil kelak akan mencari siapa bapaknya, dia hanya berharap agar kedua orang tuanya tidak menghalangi hal itu. “Yang jelas namanya anak akan mencari siapa bapaknya, semoga nanti mamanya tidak menghalangi,” terang Sule.

Terkait keberadannya di kampung halaman, Sule menyebut dirinya saat ini menang sedang berkunjung, salah satunya melihat kebun saat masa panen.

“Tapi mungkin sekarang lagi seneng ke tempat-tempat kaya ke kebun, kan saya di ciamais, panen dukuh kesana, panen duren ke cimahi, gitu aja udah,” imbuhnya.

Sementara diketahui, Nathalie Holcher sempat mengaku belum mau mengambil keputusan cepat terkait pernikahan, terlebih dirinya mengaku adalah sosok yang bucin atau atau singkatan dari budak cinta.

Cek Artikel:  Diorama Gus Dur Bakal Dibangun Sinta Nuriyah dan ANRI

Selain itu karena baru tiga bulan bercerai dan masih belum meyakini apakah sosok kekasihnya itu benar-benar mencintai dirinya dan keluarga.

“Sekadar aku memilih aja yang bener-bener, bener gak sih dia sayang sama aku, bener gak sih sayang sama anak aku, bener gak sih sayang sama keluarga Saya, ngaku bucin, iya ngaku (aku) bucin banget,” kata Nathalie. (DID)

 

Baca Juga:
Tak Mau CLBK, Demokrat Tolak Ajakan Cak Imin Gabung Koalisi Anies Baswedan

 

Mungkin Anda Menyukai