Ten Hag Puji Performa Harry Maguire dan Andre Onana Demi Melawan FC Copenhagen

Manchester United berhasil meraih kemenangan perdana di kompetisi Perserikatan Champions musim 2023/24 usai mengatasi perlawanan wakil Denmark, FC Copenhagen di Old Trafford, Rabu (25/10) dinihari WIB.

Harry Maguire menjadi penentu kemenangan skuad Erik ten Hag lewat golnya di menit ke-72. Di sisi lain, Andre Onana juga tampil fantastis, dia menorehkan clean sheet sekaligus menggagalkan penalti tim tamu di menit ke-90+5.

Seusai pertandingan, Erik ten Hag selaku pelatih MU pun langsung memberikan komentarnya, pria asal Belanda itu mengaku puas dengan kemenangan ini sekaligus memberikan pujian khusus untuk Andre Onana dan Harry Maguire.

Cek Artikel:  Kalvin Phillips Dapat Tinggalkan Man City , Diincar Barcelona dan Atletico Madrid

“Ini adalah malam yang luar biasa, terlebih setelah kami mendapatkan hukuman penalti di 30 detik terakhir pertandingan. Itu sehausnya tidak terjadi, tetapi Andre (Onana) melakukan penyelamatan gemilang,” ujar Ten Hag seperti dilaporkan Eurosport.

“Kedua pemain ini (Harry Maguire dan Andre Onana) menampilkan performa yang bagus. Onana bahkan juga melakukan sejumlah penyelamatan penting,” lanjutnya.

Baca Juga

“Saya akui, tim tampil buruk di paruh pertama, namun kami berhasil memperbaikinya di paruh kedua. Man United juga menciptakan lebih banyak peluang dibanding lawan,” urai mantan pelatih Ajax itu.

Poin penuh kontra Copenhagen membuat Manchester United menempati posisi tiga klasemen sementara grup A dengan raihan tiga poin. Setelah pertandingan ini, para pemain MU akan langsung mengalihkan fokus ke kompetisi domestik, mereka sudah ditunggu Manchester City pada Minggu (29/10).

Cek Artikel:  Bertengger di Posisi 129 FIFA, Indonesia Berpeluang Raup Banyak Poin pada Oktober-November - Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai