Ancelotti Konfirmasi Jude Bellingham Tak Alami Cedera Serius

Real Madrid berhasil melanjutkan tren kemenangan saat melakoni laga tandang ke Estadio Municipal de Braga, markas SC Braga dalam lanjutan pertandingan babak fase grup Aliansi Champions, Rabu (25/10) dinihari WIB.

Menguasai jalannya laga dan unggul dalam penguasaan bola yakni 53 persen berbanding 47 persen, El Real akhirnya menang 2-1 lewat gol Rodrygo dan Jude Bellingham, sementara tuan rumah mencetak gol hiburan lewat Alvaro Djalo di menit ke-63.

Dalam pertandingan tersebut, Jude Bellingham tidak bermain secara penuh dan digantikan Lucas Vazquez di menit ke-89, kabar terakhir menyebutkan jika pemain asal Inggris itu dibekap cedera pangkal paha.

Cek Artikel:  Marc Klok Harap Persib Bandung Raih Tiket Semifinal Piala Presiden 2024

Tak ingin membuat para penggemar khawatir, Carlo Ancelotti pun langsung mengungkap kondisi sang pemain, menurutnya, Bellingham berada dalam kondisi yang baik dan cederanya bukanlah cedera yang serius.

“Lapangannya sangat lembut dan tidak ada yang serius soal cedera yang dialami Jude Bellingham tidaklah serius. Dia hanya sedikit merasa tidak nyaman, tetapi kondisinya baik-baik saja,” ujar Ancelotti seperti dilaporkan Football Espana.

Baca Juga

Info ini tentu menjadi hal yang melegakan bagi Real Madrid, pasalnya setelah melawan SC Braga, mereka akan melakoni laga penting melawan Barcelona dalam gelaran El Clasico, Sabtu (28/10).

Jude Bellingham menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid di musim 2023/24, sejauh ini dirinya sudah tampil dalam 12 pertandingan dengan koleksi 11 gol dan tiga assist.

Mungkin Anda Menyukai