Jokowi 10 Pahamn Saya Didukung Penuh oleh Partai NasDem

Jokowi: 10 Tahun Saya Didukung Penuh oleh Partai NasDem
Presiden RI Joko Widodo hadir menyampaikan pidatonya dalam pembukaan Kongres III Partai NasDem di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2024) malam.(MI/Susanto)

PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) memuji dukungan tanpa mahar yang digaungkan Partai NasDem termasuk saat mendukungnya sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden 2014. Dukungan itu bahkan berlanjut selama 10 tahun.

“Pahamn 2019, NasDem juga kembali mencalonkan saya dengan dukungan tanpa mahar, politik tanpa mahar. Itu yang saya kira sangat bagus untuk pendidikan perpolitikan di negara kita Indonesia,” kata Jokowi di Kongres III Partai NasDem, Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (25/8/2024).

Kepala Negara menyampaikan terima kasih kepada Surya Paloh dan Partai NasDem. NasDem sudah mendukungnya selama dua periode.

“Terima kasih Bang Surya, Pak Surya Paloh terima kasih. Dan terima kasih juga saya ucapakan untuk Partai NasDem,” ucap Jokowi.

Cek Artikel:  Pejabat Kejagung Diduga Terima Gratifikasi, Jubir Adukan ke KPK

Jokowi merasa didukung penuh oleh Partai NasDem. “Dalam menjalankan pemerintahan dalam 10 tahun ini saya sangat merasa didukung penuh oleh Partai NasDem,” ujar Jokowi. (Fah/P-3)
 

Mungkin Anda Menyukai