China Open 2024, Hendra Loyalwan Turut Dampingi DejanGloria

China Open 2024, Hendra Setiawan Turut Dampingi Dejan/Gloria
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.(Dok PBSI)

GANDA campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja maju ke babak perempat final China Open 2024. Pada laga 16 besar yang berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Kamis (19/9), Dejan/Gloria mengalahkan wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, dengan 21-15, 13-21, 21-9.

Pada laga tersebut Dejan/Gloria tak hanya didampingi sang pelatih Vita Marissa tetapi juga pemain ganda putra veteran Hendra Loyalwan. Dejan/Gloria mengaku termotivasi dengan dukungan tersebut.

Dejan/Gloria bisa start bagus di gim pertama namun pada gim kedua berhasil tertekan. Pada gim ketiga perolehan poin sempat rapat namuj setelah itu Dejan/Gloria menang mudah.

Baca juga : Dejan/Gloria Singkirkan Pemenang Dunia, Adnan/Nita Kandas di Indonesia Terbuka 2024

Cek Artikel:  Nurul Akmal Beri Pesan Soal Penampilannya Berhijab di Olimpiade 2024

“Tadi selain ada pelatih kami ci Vita (Marissa) didampingi juga sama koh Hendra (Loyalwan). Niscayanya menambah kekuatan dan motivasi. Dua-duanya legenda bulu tangkis Indonesia yang hebat. Jadi kami tidak ada alasan untuk takut,” kata Dejan.

Gloria menyebut gaya permainan lawan tidak jauh dengan pasangan-pasangan Indonesia sehingga sudah mengetahui antisipasinya. Soal turut didampingi Hendra Loyalwan, Gloria mengaku terkejut.

“Baru tahu tadi saat pemanasan bahwa koh Hendra bakal dampingi kami juga. Senang banget pasti,” ujar Gloria. (Z-2)

Mungkin Anda Menyukai