Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona

El Clasico pertama musim ini akan dimainkan pada Sabtu (28/10). Pertandingan akan berlangsung di Camp Nou, kandang Barcelona. Real Madrid sebagai tim tamu siap tampil dengan kekuatan penuh, termasuk Jude Bellingham.

Berikut prediksi susunan pemain Real Madrid yang kemungkinan akan diturunkan Carlo Ancelotti.

GK: Kepa Arrizabalaga – Kepa sejauh ini tampil sesuai ekspektasi meski statusnya pemain pinjaman. Thibaut Courtois wajib waspada apabila dia sudah pulih dari cedera nanti.

RB: Dani Carvajal – Salah satu pemain senior di kubu Madrid yang sudah banyak makan asam garam di El Clasico, total Carvajal tampil di 25 pertandingan El Clasico.

Cek Artikel:  Manuel Neuer Diragukan Tampil Bela Bayern Munich Kontra Leverkusen

CB: Antonio Rudiger  Sejak didatangkan dari Chelsea, Rudiger jadi sosok tak tergantikan di lini belakang Madrid.

CB: David Alaba – Meski Nacho Fernandez pemain akademi Madrid, tapi sepertinya tandem Rudiger akan jatuh kepada David Alaba karena sosoknya yang lebih tenang.

LB: Ferland Mendy – Posisi ini sepertinya akan diberikan ke Ferland Mendy, meski beberapa kali sempat alami cedera, Mendy saat ini sudah fit kembali.

DM: Aurelien Tchouameni – Penampilannya jadi sosok penting bagi El Real di lini tengah. Sudah pasti dia masuk starting XI.

CM: Toni Kroos  Pengalaman Kroos tentunya bakal diperlukan rekan-rekan lainnya di lini tengah.

Cek Artikel:  Indra Sjafri Sebut Penyelesaian Akhir Timnas U-20 belum Maksimal

CM: Federico Valverde – Valverde jadi tandem Kroos untuk bantu lini serang Madrid. Sejauh ini permainannya masih tidak mengecewakan.

AM: Jude Bellingham – Carlo Ancelotti sudah memastikan Bellingham akan bermain di El Clasico meski sempat ditarik keluar karena cedera saat hadapi Braga.

ST: Rodrygo – Kerja samanya dengan Vinicius Jr sangat diperlukan untuk pertandingan penting seperti ini.

ST: Vinicius Jr – Terkadang sering jadi penentu pertandingan, meski sudah ada Bellingham, sosok Vinicius Jr masih sangat penting bagi Madrid.

Mungkin Anda Menyukai