Rasakan Keseruan Pengalaman Little Chef dan Barbeque Poolside di ibis Styles Bekasi Jatibening.

Rasakan Keseruan Pengalaman Little Chef dan Barbeque Poolside di ibis Styles Bekasi Jatibening.
Kegiatan Little Chef di ibis Styles Bekasi Jatibening(MI/HO)

KEGIATAN Little Chef di ibis Styles Bekasi Jatibening merupakan pengalaman seru dan edukatif bagi anak-anak untuk mengenal dunia kuliner. 

Dalam acara ini, para peserta cilik akan diajak berperan sebagai “chef kecil” mulai dari mengenakan apron hingga mengikuti instruksi untuk memasak berbagai hidangan sederhana. 

Dipandu oleh chef profesional, anak-anak akan belajar mengolah bahan makanan dengan cara yang menyenangkan dan aman. 

Baca juga : Perdana, Kafe Submarine Pinkfong Baby Shark hadir di Jakarta

Selain meningkatkan kreativitas dan keterampilan motorik, kegiatan ini juga dirancang untuk memperkuat ikatan keluarga, karena orangtua dapat mendampingi dan menikmati momen kebersamaan di lingkungan hotel yang nyaman. 

MI/HO

Little Chef menjadi salah satu aktivitas favorit setiap weekend yang membuat liburan di ibis Styles Bekasi Jatibening semakin berkesan.

Cek Artikel:  Ini Bandara Amerika Utara yang Memuaskan Hingga Peringkat Terbawah

Selain dari program little chef, ibis Styles Bekasi Jatibening juga menawarkan All You Can Eat Barbeque Poolside dengan harga terjangkau Rp120.000++ per orang dan minimum pemesanan 20 pax. Acara ini menawarkan pengalaman kuliner yang memuaskan di tepi kolam renang dengan suasana santai dengan pemandangan yang menenangkan dan suasana yang hangat, acara barbeque ini menyajikan berbagai hidangan panggang, mulai dari daging sapi, ayam, hingga makanan laut yang segar. 

Baca juga : Sarapan tidak Boleh Hanya Asal Kenyang

Ditemani beragam saus dan menu pelengkap hingga hidangan penutup yang menggugah selera, para tamu dapat menikmati makanan yang diolah langsung oleh chef profesional hotel. 

Selain itu, ibis Styles Bekasi Jatibening juga memberikan fasilitas VIP Room gratis lengkap dengan karaoke untuk menambah keseruan acara yang menjadikannya paket sempurna untuk menikmati barbeque sambil bersantai, bernyanyi, dan menikmati suasana eksklusif bersama orang-orang terdekat. 

Cek Artikel:  InterContinental Bandung Dago Ahli Raih Penghargaan Prestisius di World Travel Awards 2024

Acara ini tidak hanya menjadi momen kuliner yang memuaskan, tetapi juga kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga atau teman dengan suasana yang santai dan menyenangkan, terutama saat matahari mulai terbenam.

Kegiatan Little Chef dan Barbeque Poolside di ibis Styles Bekasi Jatibening memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu, terutama bagi keluarga yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama. Bagus untuk acara keluarga, pertemuan bisnis, maupun pesta kecil, pengalaman ini akan meninggalkan kesan mendalam. 

Oleh karena itu, kegiatan Little Chef dan Barbeque Poolside di ibis Styles Bekasi Jatibening menjadi pilihan destinasi yang tepat bagi warga Jakarta Timur, Bekasi dan sekitarnya. See you at Ibis Styles Bekasi Jatibening! (RO/Z-1)

Cek Artikel:  HARRIS Bekasi Sambut Musim Liburan dengan 2 Acara Spesial

Mungkin Anda Menyukai