Gabriel Jesus dan Thomas Partey Absen Beberapa Pekan Akibat Cedera

Arsenal akan berhadapan dengan Sheffield United dalam lanjutan kompetisi Aliansi Inggris. Pertandingan ini akan diadakan di Emirates Stadium pada Sabtu (28/10). Tim tuan rumah mengincar kemenangan untuk menjaga peluang mereka merebut posisi puncak klasemen sementara.

The Gunners menjadi salah satu tim besar di Inggris yang kehilangan beberapa pemain kunci akibat cedera. Permasalahan ini dapat memberi dampak yang signifikan mengingat tim London Utara itu tengah berjuang untuk mempertahankan keberadaan mereka di posisi empat besar Aliansi Inggris.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengonfirmasi bahwa Gabriel Jesus dan Thomas Partey akan absen dalam pertandingan kontra Sheffield United. Arteta mengungkapkan bahwa kedua pemain itu berpeluang absen dalam beberapa pekan mendatang.

Cek Artikel:  Jens Raven Beberkan Persiapan Garuda Muda Jelang Hadapi Timnas Maladewa

“Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya cedera otot dan kami dapat kehilangannya (Gabriel Jesus) dalam beberapa pekan mendatang. Saya tidak dapat memberi waktu pasti karena ia sering memberi kejutan. Tetapi terdapat permasalahan ketika ia bergerak dalam kondisi yang tidak ideal. Memang ia mendapatkan beban tinggi dalam beberapa pekan terakhir, yang sempat tidak dirasakannya.

“(Thomas Partey) mendapatkan cedera otot dan kami memperkirakan ia akan absen selama beberapa pekan. Pemeriksaan lebih lanjut akan memberikan gambaran yang lebih jelas,” ucap Mikel Arteta dikutip dari Sky Sports.

Kedua pemain itu memang sempat absen dalam beberapa laga pada musim 2023/24 ini. Gabriel Jesus sempat absen setelah menjalani operasi lutut. Sementara Thomas Partey baru kembali dari permasalahan pangkal paha.

Cek Artikel:  Bruno Fernandes Ungkap Rencananya di Manchester United, Bakal Hengkang?

Mungkin Anda Menyukai