Bermimpi Jalan-jalan ke Korea Selatan Menangkan Liburan 5 Hari dari Samsung BRI Credit Card dengan Metode Ini

Bermimpi Jalan-jalan ke Korea Selatan? Menangkan Liburan 5 Hari dari Samsung BRI Credit Card dengan Cara Ini!
Paket liburan gratis ke Korea Selatan dari BRI dan Samsung(Dok. Freepik)

KOREA Selatan, negara yang terkenal dengan keindahan alamnya, kuliner lezat, dan budaya K-pop yang mendunia, selalu menjadi primadona bagi banyak pelancong.

Kini, bagi kamu yang bermimpi untuk menjelajahi Negeri Ginseng ini, ada kabar baik! Dengan mengajukan dan melakukan transaksi menggunakan Samsung BRI Credit Card, kamu berkesempatan untuk memenangkan trip gratis selama 5 hari ke Korea Selatan.

Baca juga : Untung Banyak di DIATF 2024! BRI Berikan Cashback Rp300 Ribu untuk Transaksi Wisata

Bayangkan dapat berkeliling Seoul, mencicipi street food di Myeongdong, dan menjelajahi keindahan alam Jeju tanpa khawatir akan biaya tiket pesawat atau akomodasi.

Metode Mendapatkan Kesempatan Menang

Samsung BRI Credit Card, hasil kolaborasi antara PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT Samsung Electronics Indonesia, menawarkan berbagai kemudahan bagi pengguna smartphone Samsung dalam bertransaksi. Terdapat dua jenis kartu yang ditawarkan:

  1. Samsung BRI Platinum Card: Dapatkan welcome bonus 500.000 Poin, cashback Samsung Point hingga 0,6%, dan gratis biaya tahunan untuk tahun pertama.
  2. Samsung BRI Signature Card: Dapatkan welcome bonus 1.000.000 Poin, cashback Samsung Point hingga 1%, dan gratis biaya tahunan untuk tahun pertama.
Cek Artikel:  Plataran Intimate Venue Collection Sukses Digelar

Buat memenangkan trip gratis ke Korea Selatan, kamu perlu mengumpulkan transaksi tertinggi dengan menggunakan kartu ini dari tanggal 10 Juli 2024 hingga 31 Januari 2025. Syarat akumulasi transaksi adalah sebagai berikut:

Baca juga : Mau Liburan Ekonomis? Dapatkan Cashback 50 Persen dari BRImo untuk Tiket Pesawat

  • Samsung Platinum Card: Minimum transaksi Rp100 juta.
  • Samsung Signature Card: Minimum transaksi Rp200 juta.

Dua pemenang akan dipilih dari kategori Platinum, dan empat pemenang dari kategori Signature. Perlu diingat, transaksi yang dihitung adalah transaksi ritel, tidak termasuk cash advance, di semua merchant. Jadi, belanja di supermarket, restoran, atau belanja online dengan Samsung BRI Credit Card akan meningkatkan peluangmu untuk memenangkan liburan impian ini!

Cek Artikel:  Merekah Bermekaran di Taiwan

Promo Menarik Lainnya

Selain kesempatan memenangkan trip ke Korea Selatan, Samsung BRI Credit Card juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya. Dapatkan cashback hingga 1% untuk pembelian produk Samsung dan cashback hingga 0,5% untuk transaksi lainnya.

Nikmati cicilan 0% hingga 36 bulan serta penawaran eksklusif di Samsung.com.

Baca juga : OPPO Run 2024 bersama BRImo Formal Buka Early Bird: Diskon hingga 50% dan Hadiah Total Rp528 Juta!

Pemegang kartu juga bisa memanfaatkan layanan perbaikan eksklusif, termasuk layanan antar jemput gratis, bebas antre di Service Center, serta potongan 10% untuk penggantian sparepart.

Metode Mendaftar

Tertarik untuk mendapatkan trip gratis selama 5 hari ke Korea Selatan? Berikut langkah-langkah untuk mengajukan Samsung BRI Credit Card:

  1. Buka aplikasi Samsung Pay, pilih menu “Wallet”, lalu pilih Samsung Card.
  2. Pilih “Daftar Sekarang”.
  3. Isi data diri lengkap di formulir.
  4. Tunggu konfirmasi setelah proses aplikasi berhasil.
  5. Akses pengaturan kartu dan penukaran poin melalui Samsung Pay.

Jadi, tunggu apalagi? Ajukan sekarang juga Samsung BRI Credit Card dan tingkatkan transaksi kamu untuk mendapatkan ragam penawaran serta promo menarik lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk berlibur gratis ke Korea Selatan! (RO/Z-10)

Cek Artikel:  Nikmati All-You-Can-Eat Seafood Barbecue di Hyatt Regency Yogyakarta

Mungkin Anda Menyukai