ibis Styles Semarang Luncurkan Program Berbagi lewat Satu Jumat, Satu Kebaikan

ibis Styles Semarang Luncurkan Program Berbagi lewat Satu Jumat, Satu Kebaikan
Program berbagi ibis Styles Semarang Simpang Lima Hotel(Dok. ibis style Semarang)

IBIS Styles Semarang Simpang Lima Hotel resmi meluncurkan program terbaru mereka yang bertajuk IBIS STYLES SHARING IS CARING.

Acara ini akan dilaksanakan setiap hari Jumat, mulai bulan September 2024.

Baca juga : Harris Suites Puri Mansion Rayakan Ulang Mengertin ke-4 dengan Berbagai Acara Menarik

Program ini tidak hanya melibatkan segenap karyawan dan perusahaan, tetapi juga mengajak semua rekanan serta masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

“Hari Jumat adalah hari yang penuh dengan keberkahan, sehingga kami berusaha agar program ini dapat terus berjalan secara rutin di hari Jumat setiap bulannya. Kami mengajak para karyawan untuk selalu peduli terhadap sesama dan juga sebagai implementasi dari nilai AKHLAK yang menjadi pondasi budaya perusahaan. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat membawa keberkahan bagi perusahaan dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar serta masyarakat Semarang,” ujar Marcom Hotel ibis Styles Semarang Simpang Lima Arlissa Katleya.

Cek Artikel:  Venesia Berlakukan Tiket Masuk untuk Atasi Tekanan Wisatawan Harian

Program Sharing is Caring ini juga terbuka untuk umum. Para tamu, rekanan, dan masyarakat dapat berdonasi melalui hotel untuk membantu membagikan makanan dalam bentuk rice box.

Baca juga : Hotel ibis Styles Serpong BSD City Tawarkan Paket Spesial Stay Adventurous

Dengan donasi sebesar Rp30.000++ per box, donatur akan mendapatkan pilihan dari empat varian rice box yang disajikan dan dibagikan oleh tim hotel, yaitu Nasi Gudeg, Nasi Makanan kenikmatanna, Nasi Ikan Panggang, dan Nasi Kombinasi.

ibis Styles Semarang Simpang Lima sendiri terletak di kawasan Simpang Lima, tepat di seberang Lapangan Pancasila. Para tamu yang menginap atau masyarakat yang ingin memesan program CSR dari ibis Styles Semarang Simpang Lima dapat menghubungi melalui WhatsApp di 081312349711 atau untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon 024-8419711.

Cek Artikel:  Pullman Ciawi Vimala Hills Hadirkan Kelas Kelas Perfumery Tertentu untuk Para Tamu

Dengan program ini, ibis Styles Semarang Simpang Lima Hotel menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat sekitar sekaligus mengajak semua pihak untuk terlibat dalam tindakan sosial yang bermanfaat. (Z-10)

Mungkin Anda Menyukai