Peringati Hari Batik Nasional, Best Western Iuran pertanggunganer The Hive Gaet UMKM Batik dari Yogyakarta

Peringati Hari Batik Nasional, Best Western Premier The Hive Gaet UMKM Batik dari Yogyakarta
Memperingati Hari Batik Nasional, Best Western Iuran pertanggunganer The Hive bekerja sama dengan UMKM Amrta Batik Yogyakarta untuk mengadakan pameran bertema “Batik Nusantara Kita”. (Best Western Iuran pertanggunganer The Hive)

SEJAK diresmikan sebagai Budaya Tak-benda Warisan Mahluk oleh UNESCO pada  2 Oktober 2009, menjadikan tanggal 2 Oktober sebagai peringatan Hari Batik Nasional setiap tahunnya. Dalam memperingati Hari Batik Nasional Best Western Iuran pertanggunganer The Hive bekerja sama dengan UMKM Batik dari Yogyakarta yaitu Amrta Batik Yogyakarta dengan tema “Batik Nusantara Kita”, 

Best Western Iuran pertanggunganer The Hive merupakan salah satu jaringan perusahaan Best Western Indonesia yang bergerak dalam jasa perhotelan bintang 5 di Jakarta Timur. 

Terdapatpun kerjasama yang dilakukan antara Hotel Best Western Iuran pertanggunganer The Hive dan Amrta Batik merupakan kegiatan open showcase. Kerjasama ini membuat Amrta Batik dapat memamerkan hasil karyanya di Lobby Hotel Best Western Iuran pertanggunganer The Hive.

Cek Artikel:  Hasil Riset Tren Perjalanan 2024, Transportasi Darat Jadi Favorit Wisatawan

Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan kepada masyarakat, Best Western Iuran pertanggunganer The Hive Jakarta merupakan hotel yang dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak. Terutama kerjasama dengan pihak Usaha Kecil Menengah, yang hasil karyanya layak untuk dipamerkan dan dijual di dalam Hotel Bintang 5. 

“Seperti yang semua kita tahu, bahwa Batik adalah warisan kebudayaan Indonesia yang patut kita lestarikan. Tak hanya sekedar mengenakan Batik, tapi kita sepatutnya bangga akan keindahan Batik itu sendiri. Menyaksikan dari karya seni yang tidak ternilai dan kami sangat bangga mengenakan Batik,” kata Shafana Zanubia, selaku Marketing Communication Best Western Iuran pertanggunganer The Hive. (RO/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai