Pram-Rano Lirik Bunyi Pendukung Anies, Pram Agendakan Pertemuan

Pram-Rano Lirik Suara Pendukung Anies, Pram Agendakan Pertemuan
Pramono-Anung(MI/Usman Iskandar)

ANIES Baswedan diakui memiliki relawan atau pengikut yang setia dari berbagai kalangan. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno. Tetapi pasangan ini tetap mengedepankan adu gagasan yang membangun. Kepala Direktorat Juru Bicara

Tim Pemenangan Nasional Pilkada PDI Perjuangan Chico Hakim saat dihubungi, Kamis (19/9) mengatakan pasangan yang diusung partainya itu ingin sekali mendapatkan dukungan dari para pendukung Anies tapi dengan cara yang elegan. “Terkait Mas Anies kami tentu ingin dapatkan dukungan dari teman-teman yang mendukung Anies kemarin di pilpres, namun dengan cara yang tentu saja lebih elegan,” ujarnya.

Sejak awal pasangan yang menargetkan pilkada Jakarta satu putaran tersebut tidak akan menarik pihak yang tidak memberikan pengaruh penaikan elektabilitas Pram dan Doel. Sedangkan terhadap Anies, Pramono disebut telah jalin komunikasi dengan Anies untuk segera bertemu dalam waktu dekat.

Cek Artikel:  1.239 Personel TNI Dikerahkan Kondusifkan Penetapan Paslon Pilkada DKI

“Kami tidak akan berupaya menempelkan individu yang tidak bisa menaikan elektabilitas. Pendapat kami lebih kepada gagasan. InsyaAllah akan silaturahmi dalam waktu dekat. Mas Pram sudah berkomunikasi,” ungkapnya.

Chico memaparkan salah satu yang dilakukan untuk meraih perhatian Anak Abah yakni dengan mengetahui gagasan Anies hingga akhirnya memiliki tempat tersendiri bagi anak abah. “Dengan cara ingin mengetahui kenapa mereka dukung Anies dan tentunya bukan secara individu tapi karena ada gagasan Anies dan visi misi beliau mengena di masyarakat dan sering disebut anak abah. Dan kami coba untuk bisa melanjutkan gagasan itu tentunya yang cocok dan sinkron dengan visi misi khas dari Pram Rano. Semoga ke depan bisa terus kita lakukan sehingga tokoh yang punya pengikut setia seperti Ahok dukung kita,” tukasnya. (S-1)

Cek Artikel:  Polisi Persilakan Penduduk Melapor jika NIK KTP Dicatut Calon Independen Pilkada Jakarta

Mungkin Anda Menyukai