Nketiah Ungkap Argumen Tak Ambil Penalti vs Sheffield United

Eddie Nketiah sedang menikmati momennya bersama Arsenal di musim 2023/24, terlebih dirinya baru saja mencatatkan hattrick perdana saat membantu timnya kalahkan Sheffield United dalam laga lanjutan Aliansi Inggris 2023/24.

Eddie Nketiah

Eddie Nketiah / Marc Atkins/GettyImages

Di pertandingan tersebut, Nketiah sejatinya bisa mencetak empat gol saat Meriam London diberi hadiah penalti. Akan tetapi, dirinya justru tak mengambil tugas itu dan memberikannya kepada rekannya, Fabio Vieira.

Argumen pemain asal Inggris untuk menolak kesempatan mengoleksi quatrick, nyatanya terdengar sederhana. Dirinya, merasa ingin menunjukkan sebagai pemain tim yang memberikan Vieira kesempatan dalam mencatatkan nama ke papan skor.

“Naluri pertama saya adalah mengambil bola dan berlari (ke kotak penalti), namun Fabio (Vieira) menciptakan penalti dan itu adalah momen yang bagus,” ujar Nketiah dikutip dari Goal.

Cek Artikel:  Instruktur Persebaya Paul Munster Senang dengan Kepatian Jadwal Terbaru

“Ini semua tentang menjadi pemain yang bekerja sebagai satu im. Ini adalah waktunya untuk mendapatkan peluang dan dia melakukan tendangan penalti itu dengan baik,” tutupnya.

Tunjukkan ketajaman yang impresif itu, maka Nketiah juga diharapkan bisa terus menunjukkannya di laga-laga selanjutnya lantaran terus dipercayai dalam menggantikan peran Gabriel Jesus yang cedera.

Cek Artikel:  Curva Sud: Yang Mencintai AS Roma, Masuk Terlambat Sebelah Jam

Mungkin Anda Menyukai