Melewati Malam Halloween di Hotel Grand Savero Bogor

Melewati Malam Halloween di Hotel Grand Savero Bogor
Paket menginap Halloween di Hotel Grand Savero Bogor(MI/HO)

SETIAP tahunnya, perayaan Halloween akan dilaksanakan pada 31 Oktober. Halloween merupakan salah satu hari perayaan yang dilaksanakan internasional dan sangat ditunggu–tunggu setiap tahunnya. 

Halloween identik dengan ikon labu, pembagian permen, dan cokelat hingga pesta kostum. Pahamn ini, Hotel Grand Savero Bogor mengadakan Gala Dinner dengan tajuk HallOween Dinner FeArsoMe (HODAM). 

Hanya dengan membayar Rp250.000,- / Nett / PAX, Anda bisa menikmati buffet All You Can Eat (AYCE) dengan suasana mencekam ala Halloween dan tentunya menu–menu makanan tematik spesial malam Halloween. 

Baca juga : HUT Bogor, Hotel Grand Savero Bogor Hadirkan Diskon Tertentu Kaum Kota Hujan

Selain itu, makan malam Halloween Anda akan ditemani oleh penampilan live music dari GrandSa Band. 

Cek Artikel:  Menjelajahi Kekayaan Warisan Budaya dan Spiritual di Makkah
MI/HO

Anda bisa reservasi makan malam HallOween Dinner FeArsoMe (HODAM) melalui WhatsApp resmi Lotus Restaurant di 0822 1069 4443.

Bagi Anda yang ingin menginap di Hotel Grand Savero Bogor saat malam Halloween, Hotel Grand Savero Bogor juga memberikan paket promo menginap 2D1N special Halloween. 

Baca juga : Semarak Promo di Bulan Kudus Ramadan Berbarengan Grand Savero Hotel Bogor

Paket menginap sudah termasuk dengan dinner AYCE untuk 2 Pax, menginap di tipe kamar Superior Room, Sarapan pagi untuk 2 PAX dan Anda berkesempatan mendapatkan voucher potongan sebesar 10% untuk massage. 

Paket promo menginap hanya berlaku pada 31 Oktober 2024. Promo menginap hanya berlaku dengan melakukan reservasi melalui WhatsApp resmi Hotel Grand Savero Bogor di 0878 9778 8543 atau dapat menghubungi nomor telefon hotline resmi Hotel Grand Savero Bogor di 0251 835 8888. 

Cek Artikel:  Wisata Monas, Ikon Kota Jakarta yang Menawarkan Banyak Atraksi

Promo menginap dapat Anda reservasi mulai 25 September 2024 sampai dengan 30 Oktober 2024. (RO/Z-1)

Mungkin Anda Menyukai