Aktor Korea Selatan Song Joong Ki Akan Sambangi Indonesia, Catat Rontoknya!

Liputanindo.id JAKARTA – Aktor top asal Korea Selatan, Song Joong Ki akan menyambangi  ke Indonesia dalam acara ‘Red Carpet Presented by Bukalapak’.

Acara tersebut merupakan acara terbatas yang menjadi ajang apresiasi bagi para mitra dan pelapak di platform teknologi tersebut.

Baca Juga:
Betulkan Rekanan dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee Tamatkan Ampun ke Hyeri

Song Joong Ki hadir sebagai brand ambassador Bukalapak dan menjadi tamu spesial dalam acara yang akan dihelat Minggu (27/11/2022) tersebut.

“Nantinya Song Joong Ki akan memberikan penampilan spesial dan ikut menyapa para penggemarnya lewat acara talkshow yang disiapkan,” ujar perwakilan Bukalapak melalui siaran pers, Rabu (23/11/2022).

Cek Artikel:  Pacaran dengan Bos dan Ketahuan? Begini Metode Shin Hyun Been Menghadapinya Tanpa Canggung di Cinderella at 2AM

Kunjungan Song Joong Ki ke Jakarta itu menandai kali keduanya menginjakkan kaki di Indonesia setelah sebelumnya ia pernah mengunjungi Bali pada 2017.

Meski hadir di acara tertutup, Bukalapak memberikan kesempatan terbatas pada pengguna Bukalapak yang beruntung untuk berjumpa dengan sang bintang.

Kehadiran Song Joong Ki, seperti diberitakan Antara, merupakan langkah yang diambil Bukalapak untuk mengenalkan beragam produk serta layanannya ke lebih banyak pengguna.

Song Joong Ki di dunia hiburan global cukup terkenal berkat kemampuan aktingnya di pelbagai drama dan juga film.

Terbaru sang aktor berhasil menyabet penghargaan utama atau Daesang melalui perannya di drama ‘Vincenzo’ pada ajang penghargaan APAN Star Awards 2022.

Cek Artikel:  Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia, PARFI Tibakan Pesan Belasungkawa

Ketika ini, Song Joong Ki kembali tampil di layar kaca penggemarnya lewat drama teranyar ‘Reborn Rich’. (RIO)

 

Baca Juga:
Mau Jalan-Jalan Lihat Tumbuhan, Kim Seon-ho Pilih Kebun Raya Bogor untuk Jadi Tempat Wisata

 

Mungkin Anda Menyukai