Novotel Pekanbaru Jalin Kolaborasi Kreatif dengan Anak Berkebutuhan Spesifik

Novotel Pekanbaru Jalin Kolaborasi Kreatif dengan Anak Berkebutuhan Khusus
Novotel Pekanbaru(MI/HO)

NOVOTEL Pekanbaru merupakan hotel bintang empat yang memiliki lokasi strategis di kawasan bisnis di Kota Pekanbaru. 

Dengan menawarkan kenyamanan dan aksesibilitas yang tinggi bagi para tamu dan dikelilingi oleh berbagai tempat menarik, seperti pusat perbelanjaan, restoran, dan objek wisata budaya, Novotel Pekanbaru menjadi pilihan ideal untuk perjalanan bisnis maupun liburan keluarga. 

Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, termasuk ruang pertemuan yang luas, pusat kebugaran, kolam renang, dan restoran yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional. 

Baca juga : Donasikan Sepatu untuk Anak-Anak Berkebutuhan Spesifik

Novotel Pekanbaru juga menawarkan paket pernikahan dan ruang pertemuan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai acara, mulai dari pernikahan intim hingga konferensi besar. 

Cek Artikel:  Rekomendasi Wisata Akhir Pekan Mengenal Seluk-Beluk Tenun di Pameran Sarinah
MI/HO

“Dengan fasilitas modern dan layanan profesional, kami berkomitmen untuk menjadikan setiap acara sebagai momen yang berkesan,” ungkap Novotel Pekanbaru. 

“Paket pernikahan kami mencakup berbagai pilihan untuk memastikan bahwa hari istimewa Anda berjalan lancar. Sementara itu, ruang pertemuan kami dilengkapi dengan teknologi terkini, menjadikannya pilihan ideal untuk kegiatan bisnis dan seminar,” lanjut hotel tersebut

Baca juga : Pelukis Disablitas Teresa Olivia Purba Pamerkan Karyanya di Pameran Seni Canvas of Dreams

Dalam rangka Hari Batik Nasional, Novotel Pekanbaru dengan bangga mengumumkan kolaborasi kreatif dengan anak berkebutuhan khusus dari Rumah Batik ABK Sendiri, yang bertujuan memberdayakan dan meningkatkan keterampilan mereka. 

Kolaborasi ini melibatkan workshop seni dan kerajinan yang dirancang untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak berkebutuhan khusus untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Melalui program ini, mereka tidak hanya dapat belajar, tetapi juga berkontribusi pada masyarakat dengan hasil karya yang mereka buat.

Cek Artikel:  Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana saat Musim Liburan

Selain itu, Novotel Pekanbaru juga menjual produk batik ini, yang seluruh keuntungan dari penjualan akan didonasikan kepada ATFAC (A Trust for A Child), yang merupakan salah satu program CSR unggulan Accor di kawasan Indonesia. 

Baca juga : Siswa SLB di Kota Tasikmalaya Gelar Aksi Pungut Sampah

Program ini dirancang untuk membantu anak-anak kurang mampu mendapatkan akses terhadap pembelajaran setelah sekolah, olahraga, dan fasilitas sosial dengan meningkatkan kesejahteraan anak-anak dan membentuk masa depan yang lebih baik melalui partisipasi aktif dalam program-program yang mendukung mereka.

“Kami percaya setiap anak memiliki potensi yang unik, dan melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan mereka ruang untuk tumbuh dan berkreasi,” ujar General Manager Novotel Pekanbaru Sentot Lasiyanto. 

Cek Artikel:  FM7 Resort Hotel Hadirkan Family Staycation Terlengkap di Kota Tangerang

“Kami juga berharap inisiatif ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk mendukung anak-anak dengan kebutuhan khusus dan memastikan mereka merasa diterima di masyarakat,” pungkasnya. (RO/Z-1)

 

Mungkin Anda Menyukai