Hadirkan Penemuan Teknologi Jadi Komitmen Primer TCL

Hadirkan Inovasi Teknologi Jadi Komitmen Utama TCL
Ilustrasi(Antara)

Perusahaan produsen perangkat elektronik terkemuka dunia, TCL, berkomitmen terus menghadirkan solusi teknologi kepada masyarakat. Itu dilakukan demi memberi kemudahan dan memperkaya pengalaman para konsumen. Perusahaan juga memastikan akan terus berinovasi, mengembangkan teknologi berbasis AI, IoT, dan 5G untuk memberikan pengalaman lebih cerdas dan terhubung di masa depan.

“Kami bangga telah mencapai tonggak sejarah selama 43 tahun ini, dan ini hanya awal dari perjalanan panjang kami untuk menjadi pelopor dalam teknologi global. Dengan dukungan pelanggan dan mitra kami di seluruh dunia, kami akan terus berinovasi dan memberikan solusi teknologi yang menginspirasi,” ujar General Manager TCL Indonesia Evan Tang melalui keterangan tertulis, Jumat (11/10). 

Cek Artikel:  Kemnaker Dirikan Posko Pencegahan Hoaks Lowongan Kerja, Begini Langkah Mengaksesnya

Dalam satu tahun terakhir, TCL meraih sejumlah penghargaan dan pencapaian penting. Pada 2024, perusahaan meraih posisi sebagai merek televisi nomor 2 terbesar di dunia, serta menjadi salah satu dari 10 merek teratas di sektor perangkat rumah pintar. Kesuksesan TCL juga diperkuat dengan kehadirannya di lebih dari 160 negara, melayani jutaan pelanggan di seluruh dunia.

TCL juga dianugerahi penghargaan CES Innovation Award untuk inovasi produknya yang luar biasa dalam kategori televisi. Selain itu, TCL terus meningkatkan fokusnya pada keberlanjutan dengan inisiatif hijau, mengembangkan produk yang lebih hemat energi dan ramah lingkungan.

Perusahaan yang didirikan sejak 1981 itu juga telah memproduksi beragam perabot elektronik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen modern. TCL dikenal sebagai pionir dalam industri televisi. (Z-11)

Cek Artikel:  Tantangan Bisnis Food & Beverage Tergolong Rendah

Mungkin Anda Menyukai