Polres Tasikmalaya Kota Bagikan 210 Paket Makan Siang Bergizi di SDN Hegarsari

Polres Tasikmalaya Kota Bagikan 210 Paket Makan Siang Bergizi di SDN Hegarsari
Polres Tasikmalaya Kota menggelar makan siang bergizi di SDN Hegarsari(MI/KRISTIADI)

POLRES Tasikmalaya Kota membagikan 210 paket makanan bergizi untuk makan siang gratis bagi pelajar dan guru di SDN Hegarsari. Kegiatan itu digelar untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan sehat sejak dini.

Kapolres Tasikmalaya Kota Ajun Komisaris Besar Joko Sulistiono mengatakan, program makan siang gratis dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan sehat sejak dini. Makan siang  dibagikan kepada 210 pelajar dan guru SDN Hegarsari.

Pihaknya juga akan membagikan makan siang gratis ke sekolah lainnya di Kota Tasikmalaya.

“Kami membagikan makan siang berisi nasi, lauk pauk, sayuran, buah-buahan, dan susu yang bernilai gizi. Ke depan program ini akan dilanjutkan karena penting untuk mendukung pertumbuhan anak-anak,” katanya, Senin (21/10).

Cek Artikel:  EIGER Gelar Kompetisi Panjat Tebing ke-17, Pahamn Ini Tingkat Global

Joko mengatakan, pemahaman tentang pentingnya makanan bergizi sehat untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak-anak yang diharapkan menjadi generasi bangsa berkualitas dan kuat.

Dalam kegiatan ini, pihaknya melibatkan TNI, pemerintah daerah, Lurah, Camat, tokoh masyarakat dan orangtua.

“Kami percaya pendidikan tentang gizi dan kesehatan sangat penting untuk mendukung pertumbuhan, perkembangan anak. Kami berharap anak bisa memiliki kemampuan memilih makanan yang baik bagi kesehatan dirinya dan perilaku menjaga makanan sehat, bergizi dapat terus diterapkan,” ujarnya.

 

Mungkin Anda Menyukai