17 Oktober Pertemuan Prabowo-Mega, PDIP Nomort Bicara

17 Oktober Pertemuan Prabowo-Mega, PDIP Angkat Bicara
Chico belum bisa memastikan kapan dan di mana Prabowo dan Megawati akan bertemu nantinya.(Antara)

JURU bicara PDI Perjuangan (PDIP) Chico Hakim merespon perihal rencana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri. Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan pertemuan Prabowo dan Mega bakal lebih cocok jika digelar pada 17 Oktober 2024. Hari itu merupakan ulang tahun Prabowo ke-73.

Chico belum bisa memastikan kapan dan di mana Prabowo dan Megawati akan bertemu nantinya. “Soal kemungkinan tanggal 17 Oktober kita lihat saja nanti,” kata Chico kepada Media Indonesia, Sabtu (12/10).

Chico hanya memastikan pertemuan kedua tokoh tersebut akan terjadi sebelum Prabowo Subianto dilantik menjadi Presiden RI pada 20 Oktober mendatang. 

Baca juga : Prabowo: Saya Enggak Mengerti Bilaman Diundang PDIP

Cek Artikel:  Hakim Minta Naik Gaji, MA Anggaran Pemerintah Terbatas

“Tapi yang bisa dipastikan memang akan ada pertemuan sebelum pelantikan Prabowo tanggal 20 Oktober dan kita tunggu saja,” katanya. 

Lebih lanjut, Chico mengatakan pertemuan Prabowo dan Megawati memang ditunggu-tunggu banyak pihak, tak terkecuali bagi keduanya. Menurut Chico, Prabowo dan Megawati merupakan sahabat yang sudah lama tidak berjumpa.

“Ini memang sesuatu yang ditunggu-tunggu banyak orang termasuk yang akan bertemu juga karena Pak Prabowo dan Bu Mega telah bersahabat lama zudah lama tidak berjumpa dan rasa-rasanya mereka juga menunggu wsktu yang tepat untuk dicocokan jadwalnya masing-masing,” katanya. (Faj/I-2)

 

Mungkin Anda Menyukai