Formal Jadi Istri Pengusaha, Kiki Amalia Mengaku Deg-degan Jelang Akad Nikah

Liputanindo.id JAKARTA – Aktris 41 tahun Kiki Amalia resmi menikah dengan Mulia Nugraha di di salah satu hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2022).

Di momen bahagianya tersebut, Kiki Amalia tampak memasuki pelaminan mengenakan adat dan busana  sunda.

Baca Juga:
Jalani Sidang Perdana, Kuasa Hukum Ungkap Argumen Ria Ricis Mau Bercerai dengan Teuku Ryan

Keduanya melanjutkan prosesi dengan menandatangani buku nikah dan bertukar cincin kawin 50 gram logam mulia serta seperangkat alat solat.

Mantan istri Markus Horison ini mengaku bersyukur karena proses akad nikah berjalan dengan lancar. Awalnya, ia mengaku sempat deg-degan saat prosesi akad nikah meski bukan pertama kali.

Cek Artikel:  Profil Azizah Salsha Andre Rosiade yang Baru 1 Mengertin Menikah dengan Pratama Arhan

“Plong saja, semua yang sudah kami tunggu selama sebulan ini selesai juga,” ujar Kiki Amalia dalam konferensi pers setelah akad nikah, Minggu (27/11/2022).

Sementara itu, Kiki Amalia juga menjelaskan alasannya kenapa mau dinikahi oleh Mulia Nugraha. 

Menurut Kiki, perjuangan cinta yang telah dilakukan Mulia Nugraha sangat pantas diapresiasi.

“Perjuangan laki-laki yang seperti ini yang menurut saya luar biasa. Dia mau berjuang hal baik yaitu menikah. Niat baiknya luar biasa,” ujar Kiki Amalia.

Proses perkenalan keduanya terhitung singkat. Tak butuh waktu lama, Kiki Amalia langsung mantap menerima pinangan Mulia Nugraha karena sosoknya yang bertanggung jawab.

Apalagi, Mulia Nugraha juga sudah menyampaikan niat untuk menjadikan Kiki sebagai istrinya dari awal perkenalan. Rasanya tak ada alasan untuk Kiki Amalia menolak cinta lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha asal Purwakarta tersebut.

Cek Artikel:  Audisi X Factor Indonesia 2023 Kota Medan Diserbu Peserta, Banyak Bakat Istimewa

Tak lama setelah saling mengenal, Kiki dan Mulia Nugraha menggelar prosesi lamaran yang berlangsung pada 16 Oktober lalu, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat keduanya. (RIO)

 

Baca Juga:
Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Geng di Binus dan Lakukan Perundungan, Ini Kata Polisi

 

Mungkin Anda Menyukai