Pochettino Puas dengan Kemenangan vs Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino merasa puas dan memuji performa timnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1.

Chelsea berhasil meraih kemenangan penting saat melakoni laga tandang ke Tottenham Hotspur Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan pekan ke-11 Aliansi Inggris, Selasa (7/11) dinihari WIB.

Tertinggal lewat gol Dejan Kulusevski di menit keenam, The Blues menutup babak pertama dengan skor 1-1 usai Cole Palmer menyamakan kedudukan lewat titik putih di menit ke-35.

Penguasaan tim tamu semakin terasa di babak kedua usai dua pemain Spurs, Cristian Romero dan Destiny Udogie mendapatkan kartu merah. Akhirnya Chelsea menang 4-1 usai Nicolas Jackson menorehkan hattrick di menit ke-75, 90+4 dan 90+7.

Cek Artikel:  Libatkan 8 Klub Perserikatan 1, Piala Presiden 2024 Tak Guna Dana Negara

Seusai pertandingan, Mauricio Pochettino mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya. Instruktur asal Argentina itu juga menilai jika Chelsea memang pantas pulang dengan raihan poin penuh.

“Saya pikir kami memang layak meraih kemenangan. Kami juga berhasil memaksa mereka banyak melakukan kesalahan. Ya, Tottenham memang tampil lebih baik di 15 menit awal,” ujar Pochettino seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga

“Tim menampilkan performa yang bagus dan memaksa lawan banyak melakukan kesalahan. Anda bisa melihat hal ini sepanjang laga berlangsung. Saya pikir ini hasil yang layak,” tambah dia.

Kemenangan atas Tottenham membuat Chelsea naik satu peringkat ke posisi 10, mereka juga menjadi tim perdana yang mengalahkan Spurs di kompetisi Aliansi Inggris musim 2023/24.

Cek Artikel:  Jelang Derby London Utara, Arsenal Diterpa Info Jelek

Mungkin Anda Menyukai