Liburan Mantap Serempak Keluarga di Holiday Inn Suites Jakarta Gajah Mada

Liburan Seru Bersama Keluarga di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada
Liburan keluarga di Holiday Inn Gajah Mada(Dok. Holiday Inn)

BAGI para orangtua yang sering bingung menyusun rencana akhir pekan bersama anak-anak, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada hadir sebagai solusi yang tepat untuk keluarga Anda.

Hotel ini menawarkan fasilitas kamar yang super luas dengan ukuran minimal 40 sqm, memastikan anak-anak dapat beraktivitas dengan leluasa dan nyaman saat bersantai di kamar.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman menginap terbaik dengan penawaran menarik mulai dari Rp 908.000 nett per malam.

Baca juga : Vertu Serasi Jakarta Hadirkan Buffet Akhir Pekan di Voyage Resto & Bar

Paket menginap ini sudah mencakup sarapan pagi untuk 2 orang, serta sarapan gratis untuk anak usia di bawah 12 tahun.

Cek Artikel:  Solusi Platform Visa Liburan yang Cocok Bagi Segala Generasi

Selain itu, fasilitas lain yang didapatkan mencakup gratis parkir, akses internet, akses ke fitness center, dan akses ke infinity pool di lantai 8 dengan pemandangan kota Jakarta dari atas gedung.

Dikenal sebagai hidden gem di Jakarta Barat, lokasi hotel ini sangat strategis karena dekat dengan berbagai kawasan wisata lokal seperti Monumen Nasional, Chinatown, Kota Uzur, dan Ancol.

Baca juga : Rekomendasi Destinasi Akhir Pekan, Pesta Rakyat HUT TNI di Monas

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas berbintang, seperti fitness center 24 jam, kolam renang infinity, kolam renang untuk anak-anak, kids corner, serta berbagai pilihan outlet F&B yang menawarkan beragam kuliner. Tak ketinggalan, hotel ini memiliki akses langsung ke Mall Citywalk Gajah Mada.

Cek Artikel:  Menikmati Keindahan Pantai dan Budaya Bali di Mercure Bali Resort Sanur

Taatp akhir pekan, para tamu dapat menikmati waktu santai di area kolam renang lantai 8 sambil mencicipi jajanan khas Nusantara dalam konsep street food.

Berbagai menu menarik seperti Mie Ayam, Baso, Nasi Tutug Oncom, Kerak Telor, Sate Maranggi, Martabak, dan banyak makanan lezat lainnya dapat dinikmati di Teras Gajah Mada mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, dimulai dari Rp 25.000 atau paket All You Can Eat seharga Rp 165.000++.

Dengan berbagai fasilitas dan penawaran menarik, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menjadi pilihan ideal bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anak di akhir pekan. (RO/Z-10)

Cek Artikel:  Bunker St. Pauli Hamburg Dari Pusinggalan Nazi ke Destinasi Modern

Mungkin Anda Menyukai