Nicolas Jackson Bangga Bisa Cetak Hattrick vs Tottenham Hotspur

Pemain Chelsea, Nicolas Jackson merasa bangga bisa membantu timnya kemenangan kontra Tottenham Hotspur (4-1) di Aliansi Inggris 2023/24 melewati catatan hattrick yang dilesatkannya.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino, akhirnya berhasil membangun momentum kemenangannya kembali di Aliansi Inggris. Mereka, menorehkan tiga poin penting saat menghadapi tim London lainnya yaitu Tottenham Hotspur.

Nicolas Jackson

Nicolas Jackson / Ryan Pierse/GettyImages

Pada pertandingan itu, Jackson menjadi pahlawan kemenangan bagi The Blues dengan mencatatkan nama ke papan skor sebanyak tiga kali. Berhasil menunjukkan ketajaman secara maksimal, tentu saja membuat dirinya untuk meningkatkan rasa kepercayaan dirinya lagi.

Selain itu, dia juga mengungkapkan rasa bangganya mampu mencetak hattrick perdana bersama Chelsea. Jackson, bahkan mengakui bahwa sudah memiliki mimpi untuk melakukan pencapaian tersebut sedari dulu.

Cek Artikel:  Rival Borneo FC di Stadion Dipta, Teco Harap Hasil Positif

“Saya sudah memimpikan hal ini, sejak saya masih muda dan saya mewujudkannya,” ujar Jackson dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Saya senang. Ini adalah hattrick pertama saya. Itu adalah laga yang intens. Kami, bermain untuk pertandingan seperti ini,” tutupnya.

Ujian berat masih akan terus menghampiri Chelsea, mengingat laga selanjutnya harus bertemu juara bertahan, Manchester City di hari Minggu (12/11) pukul 23:30 WIB.

Mungkin Anda Menyukai