Hattrick vs Spurs, Cole Palmer Minta Nicolas Jackson Tak Angkuh

Cole Palmer selaku rekan setim, Nicolas Jackson dari Chelsea telah memintanya untuk tak jemawa selepas mencetak hattrick saat membantu mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1 di Aliansi Inggris 2023/24.

Sebelum cetak tiga gol kontra Spurs, Jackson memang sempat dapatkan kritikan tajam usai nampak tumpul di depan gawang lawan, mengingat hanya mencatatkan dua gol dari sembilan laga perdana di kompetisi domestik.

Oleh sebab itu, mencatatkan hattrick kontra The Lilywhites bisa terbilang akan menjadi titik balik bagi Jackson untuk menemukan kesuksesan bersama skuad asuhan Mauricio Pochettino dalam sepanjang musim ini.

Kendati baru saja melakukan pencapaian tersebut, Cole Palmer tetap memberikan peringatan kepada rekan setimnya agar tak terlalu jemawa. Lampau, dia juga menegaskan jika Jackson harus tetap bekerja lebih keras lagi untuk menjaga konsistensi performa.

Cek Artikel:  Cedera Tengah, Milan Bakal Kehilangan Ismael Bennacer selama 3-4 Bulan

“Dia mengawali karier dengan kurang baik, itu tak bisa disembunyikan. Tetapi, dia tampil impresif di laga melawan Spurs,” ujar Palmer dari Goal.

“Dia hanya perlu tenang dan bekerja lebih keras dalam latihan dan dia akan mendapatkan lebih banyak hattrick,” tutupnya.

Kini, Chelsea menembus posisi sepuluh besar dengan mengumpulkan 15 poin dari 11 laga di Aliansi Inggris.

Mungkin Anda Menyukai