Arteta Klaim Bukayo Saka Tak Alami Cedera Serius vs Sevilla

Mikel Arteta mengklaim bahwa cedera yang diderita Bukayo Saka saat menghadapi Sevilla di Aliansi Champions 2023/24, Kamis (9/11) dini hari WIB tidak alami permasalahan serius. Dia, juga disinyalir bisa dimainkan ketika bertemu Burnley pada lanjutan Aliansi Inggris.

Bukayo Saka adalah pemain krusial bagi Arsenal untuk bantu tingkatkan kualitas lini serang. Dengan hal itu, Mikel Arteta tentu saja mengharapkan bisa terus menggunakan jasannya sepanjang musim 2023/24 berjalan.

Bukayo Saka

Bukayo Saka / Clive Rose/GettyImages

Kondisi Saka, kini sempat membuat khawatir usai dirinya alami cedera saat hadapi Sevilla dan harus ditarik pada menit-85. Kala itu, pemain berpaspor Inggris tersebut dikabarkan menderita masalah pada pergelangan kakinya.

Cek Artikel:  Aliansi Inggris Begitu Ini Punya Juru Taktik Terbaik di Dunia

Jika sempat ada kabar jika Saka harus menepi dalam waktu lama, Arteta justru menepis hal tersebut. Instruktur asal Spanyol itu, memberikan kabar apabila kondisi pemain berusia 22 tahun tak begitu serius.

“Dia tak merasa nyaman untuk melanjutkan pertandingan. Tetapi, saya merasa Saka sudah terbiasa mengalami kondisi seperti ini,” ujar Arteta dari Goal.

“Meski ada permasalahan cedera, saya beramsumsi dia akan baik-baik saja,” tutupnya.

Sejauh ini, Saka baru absen selama dua pertandingan dari 18 laga yang dimainkan Arsenal di seluruh kompetisi.

Cek Artikel:  Bek Crystal Palace Ini Diperebutkan Manchester United dan Arsenal! Berapa Harganya?

Mungkin Anda Menyukai