Pernyataan Lord Rangga Soal Ini Jadi Fakta, Netizen: Subhanallah

Liputanindo.id JAKARTA – Sosok eksentrik yang sempat menghebohkan media massa dengan memgaku sebagai pimpinan Sunda Empire, Lord Rangga Gelanggang atau yang memiliki nama asli Edi Raharjo, meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022).

Rangga Gelanggang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lord Rangga ini tercatat sebagai warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah.

 

Baca Juga:
Mantan Petinggi Sunda Empire, Lord Rangga Tutup Usia

 

Sebelum akhir hayatnya, sosok Lord Rangga banyak menjadi perbincangan. Kemunculan Sunda Empire yang dipimpin Lord Rangga bertujuan menata kembali tatanan negara. Ketika itu, banyak orang meremehkan Lord Rangga. Bahkan, keberadaan Sunda Empire dan Lord Rangga sering menjadi bahan tertawaan.

Cek Artikel:  Kenang Babe Saidi, Anies: Hidupnya untuk Pelestarian Budaya Betawi

Akan tetapi, dari sekian banyak pernyataan Lord Rangga, kini banyak menuai decak kagum lantaran telah menjadi bukti.

Kanal YouTube Zukri Fadli juga menampilkan sejumlah pernyataan Lord Rangga yang menjadi nyata saat ini.

Beberapa pernyataan Lord Ranggan antara lain soal pengunduran diri Bill Gates dan Jack Ma.

Beberapa waktu lalu, Indonesia Lawyer Club (ILC) menghadirkan Lord Rangga. Ketika itu, ia menyatakan bahwa kedua pengusaha kaya raya itu akan mengundurkan diri.

“Sebuah sistem di antara sistem-sistem atau raja-raja sistem yang ada di bumi sekarang, maka Bill Gates, maka Jack Ma mengundurkan diri,” tutur Lord Rangga.

Bukti terkini, Jack Ma dikabarkan mundur dari Direksi SoftBank. Sedangkan Bill Gates mundur dari Direksi Microsoft.

Cek Artikel:  Datang ke Jakarta, Mario Maurer dan Davika Hoorne Tertarik Main Gambar hidup di Indonesia

Kemudian, pernyataan soal dunia telah memasuki dunia tiga. Perang dunia dapat memicu peledakan bom nuklir.

“Bagian di sana tidak ada yang ditutupi, kami buka semuanya bahwa prinsip point dunianya harus ditata kembali,” ujar Lord Rangga.

“Dan kita memasuki dunia ketiga itu aja poinnya, pertanyaannya siapa yang mau nata, siapa yang mau peduli itu nuklir diledakkan, sementara mereka istri dan anak-anaknya diselamatkan,” tambah dia.

Terbukti, sedang berlangsung perang antara Rusia dan Ukraina. Sontak para tamu undangan dalam acara ILC itu menertawakan Lord Rangga.

Kini, pernyataan Lord Rangga yang menjadi kenyataan menuai kekaguman dari netizen. “Subhanallah,” tulis @faradinc.6183 dalam kolom komentar. (DID)

Cek Artikel:  Marshel Widianto Maju Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Sindir Pedas Ernest Prakasa: Nggak Paham Mana Lebih Ngawur

Mungkin Anda Menyukai