Ascott Kuningan Jakarta Dianugerahi Penghargaan Bergengsi Indonesias Leading Serviced Apartments 2024 dari World Travel Awards 2024

Ascott Kuningan Jakarta Dianugerahi Penghargaan Bergengsi 'Indonesia's Leading Serviced Apartments 2024' dari World Travel Awards 2024
Ascott Kuningan Jakarta telah dianugerahi penghargaan ‘Indonesia’s Leading Serviced Apartments 2024’ di World Travel Awards. (ascott kuningan jakarta)

ASCOTT Kuningan Jakarta, serviced apartment terletak di jantung Kawasan Pusat Bisnis Jakarta, telah dianugerahi penghargaan bergengsi ‘Indonesia’s Leading Serviced Apartments 2024’ di World Travel Awards 2024. Pengakuan bergengsi ini menggarisbawahi komitmen teguh propertinya untuk memberikan pengalaman menginap yang luar biasa.

Ascott Kuningan Jakarta menawarkan tempat tinggal yang mewah dan nyaman bagi wisatawan global, memadukan desain kontemporer dengan seni Indonesia. Hunian ini menampilkan karya seni menawan oleh seniman Indonesia terkenal Hendra Gunawan, menciptakan suasana yang semarak dan menginspirasi. 

Terletak di dalam kompleks Ciputra World 1 yang ikonis, para tamu memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue, Ciputra ArtPreneur yang merupakan museum, galeri seni, dan teater yang digabungkan menjadi satu, dan gedung perkantoran.

Cek Artikel:  Weekend Kongkow Akhir Pekan di MahalayaThe Legacy Hotel Solo

Baca juga : Ascott Kuningan Jakarta dan Ascott Sudirman Jakarta Berikan Dukungan kepada Yayasan Panti Yatim Indonesia Tebet di Bulan Bersih Ramadan

Serviced apartment ini memenuhi berbagai kebutuhan, menawarkan berbagai akomodasi mulai dari unit 1-Bedroom, 2-Bedroom, hingga 3-Bedroom. Loyalp apartemen dirancang dengan cermat untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan, dilengkapi dapur kecil yang lengkap, mesin cuci, pengering, kamar mandi dalam, ruang tamu dan ruang makan terpisah, televisi LED, AC, housekeeping, dan Wi-Fi gratis.

Selain fasilitas mewah di dalam apartemen, Ascott Kuningan Jakarta menawarkan berbagai fasilitas untuk meningkatkan pengalaman menginap para tamu. Lobi yang artistik, gym, kolam renang, AME Spa, lapangan bulu tangkis, basket, pickleball dan lapangan tenis, taman bermain anak-anak dan ruang bermain anak, serta Residents’ Lounge memastikan bahwa setiap kebutuhan tamu terpenuhi. Selain itu, properti ini memiliki taman, tempat untuk BBQ, dan kolam koi, yang menyediakan ruang luar yang tenang dan tenteram.

Cek Artikel:  Bunker St. Pauli Hamburg Dari Pusinggalan Nazi ke Destinasi Modern

Ascott Kuningan Jakarta juga berdedikasi pada keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan. Properti ini bersertifikat EDGE, yang menunjukkan komitmennya terhadap efisiensi energi dan air. Dengan menyiapkan area pengisian daya kendaraan listrik dan menerapkan praktik ramah lingkungan, Ascott Kuningan Jakarta memberdayakan wisatawan untuk membuat pilihan yang berkelanjutan.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ‘Indonesia’s Leading Serviced Apartments 2024’, penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami, yang berupaya keras untuk menciptakan pengalaman menginap yang ramah dan berkesan bagi para tamu kami”, kata Bapak Abdul Haris, Residence Manager Ascott Kuningan Jakarta.

Ascott Kuningan Jakarta terus menetapkan standar untuk serviced apartment mewah di Indonesia. Dengan lokasinya yang strategis, fasilitas kelas dunia, dan komitmen terhadap keberlanjutan, properti ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan bisnis dan rekreasi. (RO/Z-3)

Cek Artikel:  Yuk ke HARRIS Bekasi, Terdapat Menu Bundling yang Menggugah Selera

Mungkin Anda Menyukai