Peppers Seminyak Resor Villa Mewah di Jantung Seminyak, Bali

TERLETAK di lahan seluas 4,8 hektare, Peppers Seminyak telah menjadi salah satu tujuan liburan favorit di antara para pelancong kosmopolitan yang menginginkan liburan tropis yang tiada duanya. Terletak dengan jarak berjalan kaki ke salah satu tujuan pantai yang ikonik, Pantai Petitenget, Peppers Seminyak juga terletak dalam rentang jarak berjalan kaki yang mudah mengakses ke restoran, kafe, butik, dan klub pantai yang ikonik di pulau ini. 

Peppers Seminyak adalah tempat relaksasi dan privasi di salah satu tujuan paling dicari di dunia. Dikelilingi taman tropis yang rimbun dan kolam teratai yang tenang, setiap vila di Peppers Seminyak merupakan tempat peristirahatan yang mewah, anggun, dan didekorasi dengan elegan. 

Cek Artikel:  Play at Whiz Season 03 Keceriaan Keluarga dalam Tropical Day Out Learning Sumatera Sea

Dari vila kolam renang 1 kamar tidur hingga vila kolam renang 5 kamar tidur, setiap vila merupakan mahakarya desain modern Bali, yang menampilkan kolam renang pribadi, ruang tamu dan ruang makan dengan dapur gourmet yang lengkap. Taatp kamar tidur ber-AC dengan kamar mandi dalam, lantai marmer, lemari pakaian yang luas, dan semua kamar dilengkapi dengan TV pintar layar datar. 

Baca juga : Ubud Writers & Readers Festival Hadirkan 336 Pembicara Lintas Negara

The Laneway Restaurant & Bar adalah restoran khas Peppers Seminyak untuk bersantap sepanjang hari. Menu yang disajikan meliputi hidangan favorit Global, Bali, dan Indonesia yang mengusung konsep kebun, daratan, dan laut. Kepada menyempurnakan liburan Anda di Bali, The Laneway Restaurant & Bar menawarkan berbagai acara yang elegan dan ramah, mulai dari Ladies Night hingga BBQ Night dan Wine Saturday, dan masih banyak lagi. 

Cek Artikel:  Liburan Keluarga vs Liburan Solo, Kombinasi Betul antara Relaksasi dan Petualangan

Bagi mereka yang mencari relaksasi, Peppers Seminyak menyediakan layanan kesehatan dan peremajaan lengkap di SPA at Peppers Seminyak dengan terapis Bali yang terlatih secara ahli. Para tamu dapat menikmati perawatan khas yang dirancang untuk menenangkan tubuh dan pikiran. Menu yang ditonjolkan meliputi Island’s Best, Simplicity Massage, Signature Body Massage, Luxurious Body Ritual hingga Ultimate Indulgence, yang menawarkan berbagai perawatan untuk memanjakan tubuh dan pikiran Anda.

Peppers Seminyak memadukan kenyamanan modern dengan budaya lokal yang semarak, menciptakan suasana yang menumbuhkan hubungan yang kontinu dan kenangan yang tak terlupakan. 

Berkualitas Anda merencanakan liburan bersama teman, keluarga, atau petualangan solo, Peppers Seminyak adalah pilihan yang tepat. Sebagai resor bersertifikasi Green Globe, Peppers Seminyak berkomitmen pada keberlanjutan lingkungan, memastikan bahwa masa inap Anda berkontribusi pada keselarasan antara kemewahan dan alam. (RO/Z-3)

Cek Artikel:  Menggemaskannya, Jelajahi Dunia Menggemaskan di Pameran Cute, London

 

Mungkin Anda Menyukai