Selain Iphone 16, Apple Diprediksi Luncurkan Airpods Max Gen 2

Selain Iphone 16, Apple Diprediksi Luncurkan Airpods Max Gen 2
Airpods Max Gen 2 diperkirakan dirilis Selasa (10/9) dini hari WIB.(Dok. Apple.com)

DALAM acara Apple It’s Glowtime yang akan berlangsung Selasa (10/9) dini hari WIB, Apple diprediksi tidak hanya akan memperkenalkan Ipone 16 series. Mereka dipercaya bakal juga merilis jam tangan pintar baru yang mungkin dikenalkan sebagai Apple Watch 10 series dan Airpods generasi terbaru.

 

Dilansir dari Gizmochina, Bloomberg melaporkan Airpods Max versi Gen 2 merupakan produk Apple yang layak dinantikan. Kemunculan Airpods Max Gen 2 awalnya diragukan karena stok Airpods Max generasi pertama Apple masih cukup banyak. Tetapi, sumber internal Apple menyebut ada pembaruan di lini Airpods Max.

Baca juga : Ini Deretan Produk yang Segera Dirilis Apple, dari Iphone 16 hingga AirPods 

 

Menurut laporan Bloomberg, AirPods Max Gen 2 memiliki peningkatan performa audio, dengan pembatalan bising aktif (ANC) yang lebih baik dan penambahan fitur audio adaptif. ANC telah menjadi nilai jual utama untuk Airpods Max, dan Apple tampaknya ingin meningkatkan keunggulannya di bidang ini.

Cek Artikel:  Truecaller Pandai Kenali Penipu

 

Baca juga : Bakal Rilis Tengah Malam, Ini Kecanggihan Iphone 16

Sementara itu, Airpods Max 2 juga memiliki audio adaptif, fitur yang sudah dinikmati oleh pengguna Airpods Pro. Fitur ini menyesuaikan profil suara berdasarkan lingkungan untuk pengalaman mendengarkan yang optimal. Perubahan besar lainnya pada Airpods Max Gen 2 adalah peralihan dari port Lightning ke USB-C.

 

Secara desain tidak ada perubahan mencolok. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa keseluruhan tampilan dan nuansa Airpods Max Gen 2 sebagian besar akan tetap sama dengan Airpods Pro. Memang ada bocoran Airpods Max Gen 2 memiliki beberapa pilihan warna baru, tetapi desain kemungkinan besar tidak akan berubah. (M-1)

Mungkin Anda Menyukai