Lima Anak Gaza sedang Bermain Dibom Israel

Lima Anak Gaza sedang Bermain Dibom Israel
Anggota Gaza.(Al Jazeera)

SEDIKITNYA 5 anak tewas dan 12 lainnya, termasuk perempuan, terluka akibat pengeboman Israel di Kota Jalur Gaza, Palestina.

Korban tewas dilaporkan ketika pasukan Israel menembaki sekelompok warga sipil di dekat kafe kamp pengungsi Shati di sebelah barat kota.

“Anak-anak tersebut sedang bermain ketika mereka terbunuh oleh serangan pesawat nirawak,” lapor kantor berita WAFA, yang mengutip sumber-sumber lokal. 

Baca juga : 17 Ribu Anak Gaza Palestina Tewas akibat Serangan Israel

Militer Israel tidak menanggapi laporan tewasnya anak-anak tersebut.

Sementara itu, lebih dari 300 orang telah tewas akibat serangan Israel yang sedang berlangsung di Gaza Utara sejak pekan lalu.

“Kami telah mendokumentasikan 300 kematian dalam sembilan hari berturut-turut genosida di tengah pembunuhan sistematis dan pengepungan total terhadap warga sipil,” kata Ismail al Thawabteh yang mengepalai kantor media Palestina di Gaza dalam konferensi pers. 

Cek Artikel:  Mahathir Mohamad Kesadaran Dunia tentang Palestina Ungkap Tipu Daya Zionis

“Ini tindakan yang disengaja yang dilakukan di bawah perlindungan penuh dari pemerintah AS, yang mendukung dan bekerja untuk merekayasa genosida dan sepenuhnya menutupi pembantaian pendudukan,” pungkasnya. (TRT World/Z-2)

Mungkin Anda Menyukai