Atasi Masalah Internet di Daerah Terpencil, Thrive Perkenalkan Starlink ke Publik

Atasi Masalah Internet di Wilayah Terpencil, Thrive Perkenalkan Starlink ke Publik
Transformasi digital retail, Thrive ikut ambil bagian di Indonesia Retail Summit 2024(Dok. Thrive)

THRIVE perkenalkan Starlink di Indonesia Retail Summit 2024 untuk mengatasi masalah konektivitas di wilayah terpencil yang sulit dijangkau oleh jaringan konvensional.

“Tak hanya itu, Thrive juga memperkenalkan SafeLink ET9000 dan ET9200. Ini adalah perangkat SD-WAN dengan solusi bonding internet untuk meningkatkan stabilitas jaringan, termasuk fitur 4G Failover pada ET9200 yang memastikan koneksi tetap berjalan saat gangguan terjadi,” beber CEO Thrive Eddy Yansen dari keterangan resminya, Kamis (10/10).

Thrive juga membawakan ET StreamGuard 4G Wave150 yang merupakan perangkat WiFi outdoor untuk menyediakan konektivitas di area terbuka. Selain itu, Thrive juga memperkenalkan ET ePrice Tag, solusi manajemen harga berbasis Electronic Shelf Label (ESL) yang memudahkan pembaruan harga secara real-time dan meningkatkan efisiensi operasional di sektor retail.

Cek Artikel:  25 Pengusaha Perempuan Terpilih Ikuti Australia Awards Short Course 2024

Baca juga : PNM Mekaar Hadir di Pulau Natuna, Genjot Inklusi Keuangan di Daerah 3 T

Di Indonesia Retail Summit 2024, Thrive juga memperkenalkan ET TouchPoint, yakni terminal biometrik dengan fitur seperti pembaca sidik jari, pengenalan wajah, dan verifikasi ID yang tersedia dalam 3 series, yakni produk Series S untuk kebutuhan dasar, Series L untuk tingkat menengah, dan Series X untuk kebutuhan bisnis dengan keamanan tinggi.

“ET TouchPoint ini ditujukan untuk berbagai sektor seperti perbankan, kesehatan, dan retail,” bebernya.

Partisipasi Thrive di Indonesia Retail Summit 2024 menunjukkan komitmen Thrive terhadap inovasi teknologi di sektor retail, dengan tujuan meningkatkan efisiensi operasional dan pengalaman pelanggan. Thrive berharap dapat berkontribusi pada transformasi digital dan otomatisasi di industri retail Indonesia.

Cek Artikel:  Pesan OJK ke Anak Muda: Formal dan Logis saat Investasikan THR

Thrive juga berkomitmen mendukung bisnis lokal di Indonesia melalui solusi teknologi inovatif yang dapat diandalkan. Dengan teknologi tersebut, Thrive membantu mendorong efisiensi dan pertumbuhan bisnis di tengah persaingan era digital yang semakin ketat.

“Teknologi baru adalah kunci untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di dunia digital. Di Thrive, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi yang membantu sektor retail bertransformasi dan berkembang di tengah perubahan teknologi yang cepat,” pungkasnya. (E-2)

Mungkin Anda Menyukai