Kate Hudson Jajal Peruntungan di Dunia Musik, Mengertin Depan Bakal Rilis Album Solo

Liputanindo.id JAKARTA – Meski dikenal sebagai aktor, Kate Hudson mengumumkan dirinya akan mengembangkan sayap ke dunia musik dengan merilis beberapa lagu di tahun depan.

Keinginan bermusik ini disampaikn Hudson saat menjadi bintang tamu di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon guna mempomosikan film terbarunya ‘Glass Onion: A Knives Out Mystery’, sebuah film yang dia bintangi bersama Daniel Craig dan Madison Cline.

Baca Juga:
Audisi X Factor Indonesia 2023 Hari Terakhir di Yogyakarta Penuh Bakat, Selanjutnya Surabaya!

“Saya telah menulis musik sejak saya berusia 19 tahun dan saya tidak pernah membagikannya. Jadi saya pikir itu akan menjadi salah satu penyesalan terbesar saya,” kata Hudson belum lama ini, seperti dilaporkan Fox News.

Cek Artikel:  5 Rahasia Besar yang Terungkap dalam Perfect Family

Selama wawancara, aktris tersebut juga berbicara tentang proyek yang telah dia kerjakan selama setahun terakhir. Aktris itu kemudian menjelaskan bahwa dia sebenarnya telah menulis musik selama bertahun-tahun.

Sayangnya, musik-musik yang ia ciptakan tersebut tak pernah ia bagikan dan sebatas menjadi konsumsi pribadi, Maka itu, menurut Hudson kini waktunya sudah tepat agar suatu hari nanti ia tak menyesal.

“Saya tidak punya harapan. Saya hanya ingin membuat rekaman jadi saya melakukannya dan saya sangat bersemangat,” tambahnya.

Mantan istri Chris Robinson ini menyebut nantinya lagu-lagu tersebut bakal disatukan ke dalam album yang dirilis tahun depan. Melalui album tersebut, maka dimulailah petualangan musik Hudson.

Cek Artikel:  Berbeda dengan Justin Bieber, Hailey Rhode Berdonasi untuk Anak-Anak Palestina

Kendati demikian, Hudson belum mengungkapkan detail tentang musik yang akan dia rilis tahun depan itu.

Hingga saat ini, karier Hudson sangat berfokus pada akting, dengan film-film seperti ‘Food’s Gold’, ‘Bride Wars’, dan ‘Mother’s Day’. (RIO)

 

Baca Juga:
Penyanyi Alsa Aqilah Ceritakan Rumitnya Rekanan di Single Terbaru ‘Persimpangan’

 

Mungkin Anda Menyukai