Pendekatan Integratif Berbagai Media Jadi Solusi Bisnis Contact Center

Pendekatan Integratif Berbagai Media Jadi Solusi Bisnis Contact Center
Ilustrasi(Istimewa)

OMNICHANNEL Contact Center terus melakukan pendekatan integratif dalam pemasaran dan layanan pelanggan yang menggabungkan berbagai media komunikasi untuk menciptakan pengalaman yang konsisten dan mulus bagi pelanggan.

Salah satu rekomendasi Omnichannel Contact Center terbaik, yaitu Kontakami. Platform ini menawarkan solusi Omnichannel yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

“Memilih Omnichannel Contact Center yang tepat adalah langkah krusial untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan efektivitas bisnis Anda. Dengan solusi dari Kontakami, Anda dapat menciptakan interaksi yang lebih baik dan efisien di berbagai media, yang akan membantu mendorong kepuasan pelanggan,” ungkap Founder sekaligus CEO Kontakami, Anton Subiyanto, melalui keterangan resminya, Kamis (10/10).

Baca juga : Pegadaian Borong Penghargaan The Best Indonesian Contact Center 2024

Cek Artikel:  Prabowo Disebut Setujui Konsep Family Office

Omnichannel Contact Center, sambung dia, membantu memfasilitasi interaksi ini sehingga memungkinkan pelanggan untuk beralih antara media dengan mudah tanpa mengorbankan kualitas layanan.

Di era sekarang, media sosial telah menjadi salah satu media komunikasi paling populer yang memungkinkan bisnis untuk berinteraksi dengan pelanggan secara langsung. 

“Melalui platform seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp, bisnis dapat membangun hubungan yang lebih dekat dengan audiens, berbagi konten yang menarik, dan mengelola umpan balik secara real-time,” imbuhnya.

Terdapatpun fitur-fitur yang terdapat pada media sosial, khususnya WhatsApp Omnichannel antara lain memberikan rasa aman bagi pelanggan, mengurangi risiko penipuan, fitur chatbot dan automasi yang memberikan jawaban dengan cepat, kemudian live chat yang memungkinkan pelanggan berkomunikasi langsung. (J-3)

Cek Artikel:  SIG dan Kementerian PU-Pera Beri Instrukturan Pekerja Pembangunan IKN

 

Mungkin Anda Menyukai