Ponsel Lipat Tiga Huawei Mate XT Ultimate Sudah Dapat Dipesan, Intip Pilihan Coraknya

Ponsel Lipat Tiga Huawei Mate XT Ultimate Sudah Bisa Dipesan, Intip Pilihan Warnanya
Berikut spesifikasi dan warna Huawei Mate XT Ultimate ponsel lipat tiga(Doc Huawei)

HUAWEI akan segera merilis ponsel lipat tiga pertamanya di dunia yang bernama Huawei Mate XT Ultimate. Ponsel lipat tiga ini juga sudah bisa dipesan melalui website resmi Huawei pada Selasa 10 September dan akan dikirim ke konsumen pada 20 September 2024.

Menjelang rilisnya ponsel lipat tiga ini, Huawei Mate XT Ultimate mebocorkan beberapa spesifikasi dan desainnya. Handphone ini akan memiliki layar sangat besar, bahkan hampir seperti layar laptop.

Ukuran layar Huawei Mate XT Ultimate jika dibuka sebesar 10 inci. Tentu saja hal ini membuat penggunanya akan mendapat pengalaman baru saat menggunakan handphone.

Baca juga : Penampakan Huawei Mate XT Ultimate, Ponsel Lipat Tiga Pertama di Dunia

Cek Artikel:  Langkah Meta Mempersatukan WhatsApp dan Messenger dalam Satu Platform

Layaknya menggunakan tablet atau laptop, Huawei Mate XT Ultimate ini juga memiliki banyak fitur yang sangat menarik untuk penggunanya. Selain unggul dari segi layar, ponsel lipat ini juga memiliki penyimpanan besar.

Buat memori Huawei Mate XT Ultimate terdapat beberapa pilihannya, mulai dari RAM 16GB dan memori internal 512GB dan 1TB. Lampau ponsel ini memiliki dua pilihan warna dengan perpaduan dan desain elegan.

Huawei Mate XT Ultimate terdapat warna hitam dengan balutan frame warna emas. Lampau warna merah dengan frame emas. Selain itu desainnya pun terlihat berbeda dari hanphone pada umumnya.

Baca juga : Punya 6 Pilihan Corak, ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G

Cek Artikel:  TikTok Tambahkan Fitur Group Chat

Buat body handphone Huawei Mate XT Ultimate ini teksturnya tampak seperti kulit jeruk, lalu terdapat tiga kamera pada bagian belakang dengan frame elegan berbentuk pentagon.

Ponsel lipat tiga ini dikabarkan akan menggunakan prosessor model terbaru, yakni chipset Kirin 9000s. Huawei Mate XT Ultimate sangat cocok untuk digunakan aktivitas sehari-hari, seperti bekerja atau mengetik.

Baca juga : Spesifikasi vivo V40, HP yang Baru Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Bahkan, handphone tersebut sangat cocok untuk yang gemar fotografi dan videografi, karena Huawei Mate XT Ultimate memiliki layar yang sangat besar dan kualitas kamera terbaik.

Lampau pengguna dari ponsel lipat tiga ini pasti akan dibuat nyaman ketika melakukan editing video, foto atau menonton film. Selain itu Huawei Mate XT Ultimate juga dikabarkan terdapat fitur AL.

Cek Artikel:  Game tentang Genocida, Edukasi Acuh Tragedi Kemanusiaan Palestina

Buat harganya ponsel lipat tiga tersebut sebesar 14.900 yuan atau setara dengan Rp31 jutaan. Tetapi untuk harga jual di Indonesia sendiri masih belum diketahui pasti nominalnya. (Z-12)

Mungkin Anda Menyukai