Sensasi Tokyo Grill di Atas Gugusan Nikmati Barbekyu Malam Minggu di Mercure Bandung City Centre

Sensasi Tokyo Grill di Atas Awan: Nikmati Barbekyu Malam Minggu di Mercure Bandung City Centre
Barbekyu Malam Minggu di Mercure Bandung City Centre(Dok. Mercure Bandung)

MASAKAN Jepang semakin digemari dan menjadi comfort food bagi banyak orang di Indonesia. Restoran Jepang kini mudah ditemui di berbagai tempat, mulai dari restoran besar hingga penjaja makanan kaki lima.

Bukan ingin ketinggalan, Mercure Bandung City Centre menghadirkan pengalaman kuliner khas Jepang yang tidak boleh dilewatkan.

Baca juga : Jumat Malam Barbekyu-an Mantap di Mercure Bandung City Centre

Dari Oktober hingga Desember 2024, Mercure Bandung City Centre menawarkan all you can eat barbekyu bertajuk Tokyo Grill yang bisa dinikmati setiap hari Sabtu, mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Acara ini diselenggarakan di Skyview Pool & Bar, yang terletak di lantai 15 hotel, memberikan pengalaman tak terlupakan dengan pemandangan lampu-lampu kota Bandung yang indah.

Cek Artikel:  Oakwood Suites La Maison Hunian Nyaman dan Ramah untuk Keluarga

Marketing Communications Manager Mercure Bandung City Centre Dyah Annisa menjelaskan bahwa menu yang disajikan mencakup hidangan Jepang yang populer, seperti aneka sushi, ramen, oden soup, tempura, fruit sando, dan tentunya barbekyu yang dilengkapi berbagai pilihan saus seperti teriyaki dan yakiniku.

“Tokyo Grill kami tawarkan dengan harga IDR 185.000 net per orang, tanpa batasan waktu kedatangan, jadi pengunjung bisa menikmati malam Minggu dengan santai sambil mencicipi hidangan lezat dan suasana menyenangkan di rooftop barkami,” ujar Ninis.

Bukan hanya itu, anggota Accor Hotels juga berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 15%. Pendaftaran anggota Accor Hotels bisa dilakukan secara gratis, tanpa biaya pendaftaran maupun tahunan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman kuliner yang memuaskan bersama teman atau keluarga di Tokyo Grill Mercure Bandung City Centre. (RO/Z-10)

Cek Artikel:  3 Destinasi Wajib Dikunjungi Ketika ke Labuan Bajo

Mungkin Anda Menyukai