Gadis 15 Pahamn di Makassar Jadi Korban Rudapaksa Tiga Pemuda

Liputanindo.id MAKASSAR – Seorang gadis berusia 15 tahun, AR menjadi korban rudapaksa tiga orang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Ketiga pelaku saat ini sudah dibekuk Tim Jatanras Polrestabes Makassar di Jalan Rajawali, Kota Makassar, Sulsel pada Kamis (11/1/2024) dini hari.

Baca Juga:
Pria 28 Pahamn di Pinrang Rudapaksa Anak di Rendah Umur

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Devi Sujana mengatakan, ketiga pelaku yang dibekuk masing-masing berinisial SA alias Ketika (19), MI (19), dan FL alias Callo (20). 

“Tiga pemuda merupakan pelaku kasus tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur,” ungkapnya, Kamis (11/1/2024).

Aksi rudapaksa itu terjadi, kata Devi, sekitar bebarapa waktu lalu. Tetapi korban baru melaporkan kejadian tersebut pada Minggu, 7 Januari 2024 lalu.

Cek Artikel:  Pelajar di Makassar Tewas Usai Tabrak Emak-emak

“Modusnya ini pelaku mengajak korban jalan-jalan kemudian melakukan aksi rudapaksa,” ucapnya. 

Di mana, saat itu korban awalnya menemani temannya yang dirawat di rumah sakit. Kemudian pacar dari korban bersama Allung datang menjenguk teman korban. 

“Ketika itu Allung kemudian mengirimkan pesan ke korban untuk turun dari ruangan RS. Ketika itu korban bertanya keberadaan pacarnya, namun Allung dan Callo langsung menarik korban untuk naik ke atas motor,” ucapnya, 

Ketika itu, kedua pelaku membawa korban ke di sebuah SPBU di Jalan Metro Tanjung Kembang untuk melancarkan niat jahatnya 

“Sesampainya di SPBU, Allung langsung menarik korban masuk ke sebuah pos security. Korban sempat menolak dan menampar Allung kemudian berlari,” katanya. 

Cek Artikel:  Ditemukan Tiga Peluru di Tubuh Perempuan Korban Pembunuhan Kapuas Hulu

“Sayangnya Allung berhasil mengejar korban. Ketika itu pelaku kemudian membuka pakaian korban dan memasukkan alat kelaminnya ke dalam kelamin korban,” sambungnya. 

Tak sampai di situ, setelah Allung melancarkan aksinya, pelaku Callo dan Ikhsan kemudian masuk ke dalam pos security. 

“Keduanya melakukan rudapaksa terhadap korban,” jelasnya. 

Ketika ini ketiga pelaku diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (KEK)

 

Baca Juga:
Pelaku Pembunuhan Sadis Ibu dan Anaknya Ditikam di Makassar Dilumpuhkan Polisi

 

Mungkin Anda Menyukai