Mercure Bali Sanur Resort Destinasi Liburan Autentik di Bali

Mercure Bali Sanur Resort: Destinasi Liburan Autentik di Bali
Berlibur di Mercure Bali Sanur Resort(Dok. mercure)

Terletak di lokasi strategis hanya sekitar 20 menit dari Bandara Global Ngurah Rai Bali, Mercure Bali Sanur Resort menawarkan pengalaman liburan yang autentik dan tak terlupakan.

Resort ini mengusung desain arsitektur tropis dengan rumah lumbung, atap jerami, dan dikelilingi oleh taman tropis rimbun seluas 5 hektar, menciptakan suasana tenang di tepi pantai dengan ombak yang lembut.

Baca juga : Wapa Sidemen Bali Hadirkan Kelas Memasak di Taru Aè Space

Dengan nuansa menenangkan, Mercure Bali Sanur Resort menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari ketenangan di tengah keindahan alam Bali. Keramahtamahan khas Bali semakin melengkapi pengalaman yang memikat bagi setiap tamu.

Kepada menambah kenyamanan selama menginap, Mercure Bali Sanur Resort menawarkan Indulgence Package yang sangat menarik.

Cek Artikel:  Pengalaman Horor di Kota Uzur, Suasana Mencekam dari Penyimpanan Angker Batavia

Dengan masa inap minimum 3 malam, penawaran spesial ini berlaku hingga 27 Desember 2024. Cukup dengan tambahan IDR200.000 saat pemesanan kamar, tamu dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk sarapan setiap hari, layanan pengantaran atau penjemputan bandara satu arah, dan satu kali makan malam All You Can Eat buffet dinner untuk dua orang.

Segera bergabunglah menjadi anggota Accor di ALL.com dan kunjungi www.mercureresortsanur.com untuk mendapatkan informasi lengkap serta menikmati berbagai keuntungan lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman liburan yang istimewa di Mercure Bali Sanur Resort! (RO/Z-10)

Mungkin Anda Menyukai