Kate Winslet Mengaku Jadi Korban ‘Body Shaming’ Usai Bintangi Sinema ‘Titanic’

Liputanindo.id JAKARTA – Aktor Kate Winslet mengenang pengalaman buruknya saat ia membintangi film ‘Titanic’ yang dirilis pada tahun 1997 silam.

Ia sempat dipanggil ‘gemuk’ lantaran di salah satu adegan dalam film tersebut, Kate Winston yang memerankan Rose, selalu bergantian masuk pintu kapal dengan Jack yang diperankan Leonardo DiCaprio .

Baca Juga:
Usai Dipanggil Polisi, Vincent Ingin Buka Komunikasi dengan Ortu Korban Bully SMA Binus Serpong

Adegan tersebut memancing respon sebagian orang yang menyebut tubuh Kate terlalu besar, hingga tak muat masuk dalam pintu tersebut jika harus berdua.

“Sepertinya aku terlalu gemuk saat itu. Bukankah itu menyedihkan? Mengapa mereka jahat dengaku? Ketika itu mereka sangat jahat,” ujar Kate Winslet saat diwawancarai podcast Happy Sad Confused, seperti diberitakan NY Post, Senij (19/12/2022).

Cek Artikel:  Nasib Bonge Usai Citayam Fashion Week Meredup, Kehilangan Pekerjaan hingga Ditinggal Sahabat-teman

Kate Winslet membantah penilaian orang lain yang menyebut dirinya gemuk saat itu, termasuk perundungan yang dia terima dari sejumlah tabloid gosip di Inggris.

Baginya, pengalaman tersebut sangat tidak menyenangkan dan melukai hati. Selain itu, ia juga menyesal mengapa dirinya kala itu tak berani menepis setiap komentar yang ditujukan padanya.

“Bahkan aku sama sekali tidak gemuk waktu itu. Saya harusnya merespon dengan kalimat ‘Jangan perlakukan aku seperti ini’. Saya perempuan musa dan bentuk badanku pasti berubah,” beber Kate Winslet.

Terlepas dari perundungan tersebut, film ‘Titanic’ membawa popularitas untuk KateWinslet dan mengantarkan namanya sebagai bintang internasional.

Sinema ini memenangkan 11 Academy Awards yang menjadikan ‘Titanic’ meraih penghargaan terbanyak yang pernah diterima oleh film manapun, termasuk Best Picture dan mendapatkan nominasi Aktris Terbaik Winslet. (RIO)

Cek Artikel:  Rangkaian Audisi Miss Indonesia 2024 Berakhir di Kota Jakarta, Antusiasme Peserta Sangat Tinggi  

 

Baca Juga:
Selain Anak Vincent Rompies, Anak Arief Suditomo Juga Diduga Terlibat Kasus Bullying di Binus

 

Mungkin Anda Menyukai