Stale Solbakken Bicara Mengenai Kondisi Cedera dari Odegaard

Martin Odegaard yang cedera pinggul, memang sudah tidak bisa memperkuat Arsenal di tiga laga terakhir. Tetapi pelatih Norwegia, Stale Solbakken memberikan kabar positif terkait kondisi terkini dari pemain berusia 24 tahun itu.

Seperti diketahui, Martin Odegaard masuk ke dalam skuad Norwegia di jeda Global dengan masih keadaan cedera. Alhasil, dirinya pun juga tak dapat dimainkan oleh Stale Solbakken saat menghadapi Kepulauan Faroe dan akhirnya dicoret dari tim.

Odegaard yang sudah tak bisa ikut ambil bagian di Norwegia, tentu saja membuat kondisinya kembali timbul pernyataan apakah dirinya harus kembali ke ruang perawatan lagi atau tidak kala kualifikasi Piala Eropa 2024 berakhir.

Cek Artikel:  Prediksi Susunan Pemeran Arsenal vs Sevilla

Solbakken yang tak mau membuat publik melakukan spekulasi lebih dalam lagi, dirinya pun memberikan pernyataan bahwa perkembangan Odegaard justru ke arah positif dan memiliki kemungkinan bisa kembali memperkuat Arsenal pada laga melawan Brentford, Minggu (26/11) pukul 00:30 WIB.

“Saya baru saja berbincang dengan Martin (Odegaard) selama 45 menit. Kondisinya, kini menjadi lebih baik,” ujar Solbakken dari Goal.

“Sudah kurang lebih tiga minggu tanpa melakukan sesi latihan khusus, jadi penting baginya untuk terus mengambil langkah demi langkah. Sekarang, mungkin dia bisa tersedia untuk pertandingan kontra Brentford,” tutupnya.

Cek Artikel:  Diperkuat Jay Idzes, Venezia ditumbangkan Verona 1-2

Info itu, tentu saja merupakan hal positif bagi skuad asuhan Arteta yang sedang memperjuangkan terus masuk ke dalam perburuan gelar juara Perserikatan Inggris 2023/24.

Mungkin Anda Menyukai