All You Can Eat Teppanyaki, Sajian Lezat di Mercure Serpong Alam Sutera Hanya Rp150 Ribu

All You Can Eat Teppanyaki, Sajian Lezat di Mercure Serpong Alam Sutera Hanya Rp150 Ribu
All You Can It Mercure Alam Sutera(Dok. Mercure Alam Sutera)

MERCURE Serpong Alam Sutera mengundang para pecinta kuliner untuk merasakan pengalaman kuliner istimewa melalui program All You Can Eat Teppanyaki dengan harga terjangkau, hanya Rp150.000 net per orang.

Para tamu dapat menikmati beragam pilihan daging, seafood, dan sayuran segar yang dimasak secara langsung oleh chef berpengalaman di area Teppanyaki.

Pilihan bahan berkualitas seperti daging sapi, ayam, udang, cumi, serta aneka sayuran segar siap diolah sesuai selera para tamu. Selain itu, mereka juga bisa menikmati hidangan pendukung, hidangan penutup dari dessert buffet, serta kejutan spesial berupa es krim dan popcorn gratis.

Cek Artikel:  Rekomendasi Wisata Alam di Bandung yang Cocok untuk Liburan dengan Kekasih

Acara All You Can Eat Teppanyaki ini berlangsung setiap Sabtu dan Minggu dengan jadwal sebagai berikut:

  • Sabtu:
    • Makan siang: 12.00 – 15.00
    • Makan malam: 18.00 – 21.00
  • Minggu:
    • Makan siang: 12.00 – 15.00

Bukan hanya menawarkan sajian lezat, pengalaman ini juga dirancang untuk menciptakan suasana menyenangkan bagi keluarga dan teman. Para tamu dapat menikmati momen makan yang interaktif dan penuh kehangatan bersama orang-orang tercinta.

Buat informasi lebih lanjut atau reservasi, silakan menghubungi +62 859-7327-3247. Jangan lewatkan kesempatan ini! Ajak orang-orang terdekat Anda dan rasakan pengalaman makan Teppanyaki yang tak terlupakan hanya di Mint & Pepper Restaurant, Mercure Serpong Alam Sutera. (RO/Z-10)

Cek Artikel:  Mövenpick Hotel Jakarta City Centre Tawarkan Destinasi Gaya Hidup dan Matangan Terbaru di Pusat Jakarta

Mungkin Anda Menyukai