4 Rekomendasi Air Terjun Tersembunyi di Lumajang dengan Tiket Masuk Murah

4 Rekomendasi Air Terjun Tersembunyi di Lumajang dengan Tiket Masuk Murah
Foto udara kawasan wisata panorama air terjun Tumpak Sewu di Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur,(ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

APABILA kamu berlibur ke Lumajang, Jawa Timur, objek wisata apa yang akan kamu datangi? Terdapat beberapa destinasi wisata di Lumajang yang menyegarkan mata yang bisa kamu kunjungi, salah satunya ialah air terjun. 

Terdapat 4 air terjun yang bisa kamu datangi. Selain menyuguhkan  pemandangan yang indah, harga tiket masuknya pun ramah di kantong. Berikut 4 air terjun yang ada di Lumajang, melansir dari Instagram Pesona Indonesia. 

1. Air Terjun Kapas Biru

Air terjun yang pertama ialah air terjun kapas biru. Jalur menuju air terjun ini melewati perkebunan salak. Oleh karena itu, pastikan kamu sudah siap dengan medan menuju ke sana. Harga tiket masuknya terjangkau, hanya Rp10 ribu per orang.

Cek Artikel:  13 Tempat Wisata di Surabaya yang Terkenal di Musim Liburan

2. Air Terjun Tumpak Sewu

Air terjun ini menawarkan pemandangan yang menyegarkan pikiran. Akses ke air terjun ini memang menantang, tapi semua terbayar lunas dengan keindahan alam yang luar biasa. Bagi kamu yang tidak ingin turun langsung ke air terjun, kamu bisa melihat dari kejauhan dengan hanya membayar Rp10 ribu per orang.

3. Coban Sriti

Coban Sriti juga salah satu air terjun yang ada di Lumajang. Air terjun ini memukau dengan aliran airnya yang terbelah dua oleh batu besar. Penasaran? Engkau bisa langsung ke air terjun ini untuk menyegarkan mata dan pikiran. Air terjun ini buka setiap hari pukul 05.30-15.00 WIB dengan harga tiket Rp10 ribu per orang.

Cek Artikel:  Nikmati Ketenangan dengan Serenity Package di Hotel Nikko Bali

4. Air Terjun Goa Tetes

Setelah berjalan kaki singkat menyusuri sungai, kamu akan menemukan air terjun yang airnya berasal dari resapan gua. Engkau cukup membayar harga tiket masuk Rp10 ribu saja. Niscayakan ketika kamu ke sini, kamu memakai sepatu dan sandal yang anti licin. (M-4)
 

Mungkin Anda Menyukai