RS Polri Serahkan 5 Jenazah Kali Bekasi ke Keluarga

RS Polri Serahkan 5 Jenazah Kali Bekasi ke Keluarga
Penemuan tujuh jenazah di Kali Bekasi.(Dok. Antara)

RS Polri telah mengidentifikasi 5 jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dengan demikian, total 7 jenazah telah teridentifikasi dan akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

“Hari ini juga akan dilakukan penyerahan jenazah kepada keluarganya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam konferensi pers di RS Polri, Jakarta, Kamis (26/9).

Ade Ary menambahkan, RS Polri juga telah menyiapkan peti mati dan ambulans untuk mengantar jenazah ke alamat rumah masing-masing. Hal ini merupakan wujud misi kemanusiaan Polri dalam menangani kasus penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi.

Baca juga : Seluruh Jenazah yang Tewas di Kali Bekasi Sudah Teridentifikasi, Ini Nama-namanya

Cek Artikel:  Pemkot Jakut Ajak Anggota Kembangkan Urban Farming

“Pihak Rumkit menyiapkan peti jenazah, ambulans, setelah diserahterimakan diantarkan ke keluarga, agar keluarga dapat memakamkan secara wajar. Inilah misi kemanusiaan yang kami lakukan dalam menanggulangi atau menindaklanjuti peristiwa ini,” ujarnya.

Diketahui, Rumah Ngilu (RS) Polri Kramat Jati kembali mengidentifikasi lima jenazah remaja yang ditemukan tewas di Kali Bekasi, Jawa Barat. Total sudah 7 jenazah yang berhasil diidentifikasi.

Jenazah pertama yang teridentifikasi ialah Muhamad Farhan, laki-laki berusia 20 tahun. Farhan yang berdomisili di Pedurenan, Bekasi, teridentifikasi berdasarkan sidik jari, data gigi, ciri medis, dan properti.

Baca juga : Kompolnas Tunggu Hasil Autopsi 7 Jenazah yang Ditemukan di Kali Bekasi

Jenazah kedua teridentifikasi sebagai Rizki Ramadan, laki-laki berusia 15 tahun yang berdomisili di Bantargebang, Bekasi. Rizki teridentifikasi berdasarkan DNA, data gigi, dan ciri medis.

Cek Artikel:  Tetap Sering Disalahartikan, Ini Beda JakLingko dan Mikrotrans

Jenazah ketiga teridentifikasi sebagai Ridho Baktiwan, laki-laki berusia 15 tahun yang berdomisili di Bekasi. Identifikasi Ridho didasarkan data gigi, ciri medis, dan properti.

Jenazah keempat ialah Resky Dwi Cahyo, laki-laki berusia 16 tahun yang tinggal di Bantargebang, Bekasi. Jenazahnya teridentifkasi berdasarkan DNA, data gigi, ciri medis, dan properti.

Jenazah kelima ialah Vino Satriani, laki-laki berusia 15 tahun yang tinggal di Pedurenan, Mustika Jaya, Bekasi. Vino teridentifikasi berdasarkan DNA, data gigi, ciri medis, dan properti.

Sebelumnya, RS Polri telah mengidentifikasi 2 jenazah lainnya, yakni bernama Muhammad Rizki, 19, dan Ahmad Davi ,16. Total 7 jenazah telah teridentifikasi. (Z-9)

 

Mungkin Anda Menyukai