Prediksi Persiku Sakral vs PSIM Jogja: Laskar Mataram Incar Tren Positif – Liputanindo.id


Prediksi Persiku Kudus vs PSIM Jogja: Laskar Mataram Incar Tren Positif

Liputanindo.id – Para pemain PSIM Jogja saat menjalani latihan di Stadion Wergu Wetan, Sabtu (19/10/2024), sebelum menghadapi laga melawan Persiku Sakral pada lanjutan Perserikatan 2 2024/2025. (Istimewa)

Liputanindo.id, KUDUS – Pertandingan lanjutan Perserikatan 2 2024/2025 akan mempertemukan Persiku Sakral dengan PSIM Jogja pada Minggu (20/10/2024) di Stadion Wergu Wetan, Sakral. Kedua tim berambisi meraih poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen Perserikatan 2.

Persiku Sakral ingin memberikan perlawanan ketat untuk PSIM Jogja. Ketika ini, Persiku baru meraih satu kemenangan di musim ini, sedangkan Laskar Mataram bertekad melanjutkan tren positif mereka dan membawa pulang tiga poin. Sebelumnya, PSIM meraih hasil positif dengan menghancurkan Persikas Kabupaten Subang dengan skor 5-0, Sabtu (12/10/2024). 

Cek Artikel:  Tottenham Maupun Arsenal Wajib Menangkan Derby London Utara

Promosi
Dirut BRI Sunarso Dinobatkan Jadi CEO of The Year Ajang Detikcom Awards 2024

Instruktur PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro, menyebutkan bahwa timnya telah melakukan persiapan matang meskipun ada beberapa pemain yang mengalami cedera seperti Fariz, Samuel, dan Roken. “Kami berharap pemain yang kami bawa siap tampil maksimal dan bekerja keras,” ujar Seto pada Sabtu (19/10/2024).

Seto juga menyoroti kekuatan Persiku Sakral yang dianggapnya sebagai tim dengan pemain berkualitas dan gaya permainan agresif. “Asanya, besok bisa jadi laga yang menarik,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Persiku Sakral, Awwaludin, tetap optimis meski menghadapi PSIM Jogja yang dikenal memiliki karakter permainan yang kuat. “Kami sudah siapkan tim dengan baik dan pemain juga siap. Semoga pertandingan berjalan lancar dan menjadi tontonan yang menarik,” ujar Awwaludin.

Cek Artikel:  Apresiasi Erick Thohir untuk Perjuangan Skuad Garuda

Persiku Sakral saat ini berada di posisi keenam klasemen Grup 2 Perserikatan 2 2024-2025 dengan torehan tujuh poin dari satu kemenangan, empat hasil seri, dan satu kekalahan. Sedangkan PSIM Jogja menempati peringkat ketiga dengan 11 poin dari tiga kemenangan, dua hasil seri, dan satu kekalahan.

Prediksi Susunan Pemeran Persiku Sakral vs PSIM Jogja:

Persiku Sakral (4-3-3):

Lutfie Masrohan; M Rifqi, Jajang Mulyana, Reinaldo, Dany Saputra; Renshi Yamaguchi, Tri Hartanto, Revan Nadief; Jehan Pahlevi, Antonio Putro, Ronny Maza.

Instruktur: Awwaludin

PSIM Jogja (4-2-1-3):

Harlan; Rio Hardiawan, Yusaku, Rendra Teddy, Lucky Oktavianto; Aditya Gigis, Muammar Khadafi; Yudha Alkanza; Arlyansyah, Rafinha, Saldi.

Instruktur: Seto Nurdiyantoro

Mungkin Anda Menyukai