Luke Shaw Dikonfirmasi Sudah Sembuh dari Cedera

Manchester United mendapatkan kabar baik, setelah Luke Shaw kini dinyatakan sembuh dari cedera berkepanjangannya usai bisa kembali menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Permasalahan cedera sangat dekat dengan Manchester United di musim 2023/24 ini. Erik ten Hag, kerap kali kehilangan beberapa pemain intinya secara bergantian tiap pekannya. Tetapi demikian, kabar baik akhirnya datang ke kubu tim asal kota Manchester ini.

Karena Daily Mail melaporkan bahwa bek kiri andalannya, Luke Shaw yang alami cedera saat menghadapi Tottenham Hotspur di bulan Agustus 2023 lalu, sekarang sudah menjalani proses pemulihan dengan baik.

Hal itu disebabkan karena, Shaw dapat kembali melakukan sesi latihan bersama rekan-rekannya. Memperlihatkan perkembangan secara baik, maka bek berpaspor Inggris itu juga diklaim tak butuh waktu lama untuk dapatkan menit bermainnya lagi.

Cek Artikel:  Chelsea Formal Pinjamkan Andrey Santos ke Strasbourg

Bahkan ada kabar apabila Shaw, memiliki peluang besar untuk diturunkan Ten Hag saat jalani laga lanjutan Perserikatan Inggris melawan Everton, Minggu (26/11) pukul 23:30 WIB andai tak mengalami permasalahan berarti lagi.

Mungkin Anda Menyukai