Anthony Sinisuka Ginting Tersingkir dari China Open 2024

Anthony Sinisuka Ginting Tersingkir dari China Open 2024
Anthony Sinisuka Ginting.(DOK PBSI)

PEMAIN tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting gugur di Tiongkok Terbuka 2024 setelah dikalahkan oleh wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn di perempat final.

Anthony kalah dengan skor akhir, 21-10, 11-21, dan 19-21 di Olympic Sports Center Gymnasium, pada Jumat (20/9). 

Dia sempat unggul di awal pertandingan. Tapi, Vitidsarn mampu mencuri gim kedua. Di gim ketiga, Anthony kembali ke performa terbaiknya. Menyerang sejak awal, Anthony mengamankan interval gim ketiga dengan keunggulan 11-6.

Baca juga : Jawdal China Open Hari Ini, Dejan/Gloria Tantang Feng/Huang

Lanjut menjaga jarak, Anthony sempat unggul 15-10. Musuhnya yang merupakan unggulan kedelapan, memberikan perlawanan. Dia sempat mengejar dan menyamakan kedudukan 18-18 dan mulai meninggalkan Anthony hingga merebut kemenangan.

Cek Artikel:  Ibunda Veddriq Leonardo Memang Punya Kepribadian Kokoh

“Memang disayangkan, tidak bisa dipungkiri sangat struggle dengan kondisi sisi lapangan setelah interval gim ketiga,” kata Anthony mengulasi pertandingan.

“Itu juga yang dirasakan Kunlavut di gim pertama dan saya di gim kedua,” kata dia lagi.

“Sudah mencoba hanya memang tidak banyak pilihan cara bermain. Mencoba lebih menyerang, lebih nekat, tapi belum berhasil,” tutup Anthony.

Dalam semifinal China Open yang berlangsung pada Sabtu (21/9), Vitidsarn dijadwalkan berhadapan dengan unggulan keenam dari Jepang, Kodai Naraoka. (PBSI/Z-6)

Mungkin Anda Menyukai